Notification

×

Iklan

Iklan

Tempati Rudin, Walikota Padangpanjang Gelar Syukuran

14 Oktober 2018 | 20.40 WIB Last Updated 2018-10-14T13:40:18Z


Padangpanjang – Hari pertama tempati rumah dinas, Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA menggelar syukuran dan pengajian, Minggu (14/10) di rumah dinas walikota yang beralamat di Jalan Guguk Malintang, Kecamatan Padangpanjang Timur.

Pada kesempatan tersebut, Fadly Amran menyampaikan, bahwa pihaknya tidak akan membatasi siapapun masyarakat yang akan berkunjung kerumah dinas walikota, untuk bertemu dengannya.

“Silahkan datang kerumah ini, rumah ini akan buka 24 jam untuk masyarakat Padangpanjang, dan saya tegaskan tidak akan ada yang menghalangi masyarakat untuk kerumah dinas walikota, wakil walikota, ke kantor Balaikota untuk bersilaturahmi,” ucap Fadly.

Fadly juga menyampaikan, untuk membangkitkan semangat pembangunan fisik dan keimanan serta ketaqwaan, di program subuh mubarakah yang telah digagasnya, ia juga menyarakan agar sebulan sekali dilaksanakan di rumah dinasnya.

“Subuh mubarakah ini sebenarnya program kita dari masjid ke masjid, namun disini kami juga menyarakan dalam satu kali satu bulan, juga dapat dilaksanakan di rumah dinas ini, mudah-mudahan ini diredhoi Allah,” sebut Fadly.

Fadly menambahkan, selama kepemimpinannya dengan Wakil Walikota Drs. Asrul lima tahun kedepan, ia meminta seluruh masyarakat untuk memberikan saran dan kritikan, demi kejayaan Padangpanjang kedepan. 

“Mudah-mudahan janji-janji yang kami ucapkan dapat terwujud secepatnya, dan saya meminta kritik dan saran dari semua unsur masyarakat, karena dengan kritik dan saran yang membangun akan mewujudkan kejayaan Padangpanjang,” pungkas Fadly. 

Berbagai elemen masyarakat tampak hadir pada syukuran tersebut, mulai dari Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul, Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE. M.Si, unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah, Niniak Mamak, dan undangan lainnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update