Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Solok Kota Syukuran Atas Prestasi Sebagai WBK dan Pelayanan Publik "Sangat Baik" oleh Kemenpan RB RI

20 Desember 2018 | 22.17 WIB Last Updated 2018-12-20T15:17:49Z

Solok Kota -- Sebuah prestasi yang membanggakan oleh Jajaran Kepolisian Polres Solok Kota. Berkat kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak Polres Solok Kota ditetapkan sebagai Unit Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Pelayanan Publik "Sangat Baik" oleh Kemenpan RB RI.

Sebagai wujud rasa syukur atas prestasi tersebut, Kamis (20/12)  bertempat di Mapolres Solok Kota dilaksanakan Acara Syukuran .

Pada kesempatan yang sama,  juga dilaksanakan Launching Buku Membangun Zona Integritas Polres Solok Kota "Tantangan dan Peluang Menuju Polri yang Dicintai Masyarakat" yang di tulis langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP DONY SETIAWAN, S.I.K, M.H.

Turut  hadir dalam acara syukuran tersebut, Wakil Wali Kota Solok REINIER, ST, MM., Dandim Kodim 0309 Solok LETKOL Arh PRIYO ISWAHYUDI, Ketua DPRD Kota Solok Yutriscan,SE, jajaran Forkompinda, Ketua LKAAM Kota Solok, Bundo Kandung Kota Solok, dan berbagai unsur masyarakat.

Dalam acara syukuran tersebut, kebahagiaan dan kebahagiaan juga dirasakan oleh Keluarga Besar Media  Pasbana.com. Pasalnya, Kontributor Pasbana.com Wilayah Solok yang juga Pimpinan NR Advertising, Husnal Petra, S.Pd  mendapatkan penghargaan dari Kapolres Solok Kota sebagai Masyarakat yang berjasa dalam mendukung Pembangunan . Dan ikut mendorong tercapainya penghargaan yang diraih oleh Polres Solok Kota tersebut.


Dalam penyampaiannya , Kapolres Solok Kota AKBP DONY SETIAWAN, S.I.K, M.H mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras Personil Polres Solok Kota yang selama ini mampu membuktikan kepada masyarakat bisa memberikan pelayanan yang memuaskan masyarakat.

" Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini tidak bisa dibeli dengan materi melainkan dicapai dengan proses yang cukup berat tapi Polres Solok Kota berhasil mendapatkannya, " jelas Kapolres.

Dalam Penilaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan 121 Polres Se-Indonesia yang mengikuti hanya 19 Polres yang mendapatkan nilai dengan Bepredikat sangat baik salah satunya Polres Solok Kota.

" Kami berharap Pencapaian ini bisa dijadikan motivasi untuk istansi lain di Kota Solok, " harapan AKBP DONY SETIAWAN, S.I.K, M.H.

Acara syukuran tersebut juga sekaligus dirangkai dengan Kegiatan Pisah Sambut Waka Polres Solok Kota dari Kompol SUMINTAK, S.H. kepada Kompol BUDI PRAYITNO, S.E, M.H. ( Nal / bd )
×
Kaba Nan Baru Update