Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Yusuf Lubis Jalin Silaturrahmi dan Bercanda Lepas Bersama Tokoh Masyarakat Koto Nopan Rao Utara

18 Januari 2019 | 21.46 WIB Last Updated 2019-04-28T14:46:39Z


Pasaman – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis tamapak bercanda gurau dan menjalin hubungn silaturrahim bersama tokoh masyarakat Nagari Koto Nopan Kecamatan Rao Utara usai meninjau pembangunan pisik Pasar Koto Nopan Rao Utara.

Silaturrahim dan dialog lepas tersebut merupakan bagian yang sangat dirindukan oleh tokoh masyarakat Koto Nopan Rao Utara terhadap Bupati Pasaman ujar Yusuf Lubis, yang merupakan putra kelahiaran daerah tersebut.

Dalam silaturrahmi ini tampak hadir dalam Camat Kecamatan Rao Utara Firsya Edwis, Wali Nagari Koto Nopan Ahmad Daud Nst, serta perangkat nagari Koto Nopan sambil duduk-duduk di Serambi Lost Pasar Koto Nopan, Kamis (17/01/2019).

Dalam dialog singkat tersebut, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menyarankan pada Wali Nagari serta tokoh-tokoh Nagari Koto Nopan agar Pasar yang barusan dibangun tersebut dapat terpelihara dengan baik.

Ia juga menyarankan agar Nagari membentuk TIM pemelihara dan penjagaan pasar, serta membersihkannya sehingga pasar yang dibangun dapat terpelihara, bersih dan akan lebih bermanfaat buat masyarakat Pasaman, secara khusus masyarakat Nagari Koto Nopan.

Sambil bergurau riang gembira Bupati H. Yusuf Lubis juga mengatakan akan pentingnya secara bersama-sama menetapkan pilihan terhadap pimpinan yang akan mewakili masyarakat Pasaman bahkan untuk RI, sebutnya sambil bercanda dan tertawa bersama.

Dari berbagai kalangan masyarakat Koto Nopan yang berhadir menyambut dan mengkomentari candaan Bupati Yusuf Lubis tersebut, sehingga suasana saat itu terlihat lebih bergairah, dan ramai dengan canda tawa bersama.

Sebelumya, Bupati Pasaman bersama TP4D (Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan) adakan peninjaun langsung pembangunan Pasar Semi Modern Koto Nopan Kecamatan Rao Utara, yang dibangun Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Perindagnaker tahun 2018. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update