Notification

×

Iklan

Iklan

ISI Padang Panjang Siapkan Tes UTBK: MOU Dengan 5 Sekolah Di Kota Padang Panjang

03 Februari 2019 | 13.43 WIB Last Updated 2019-02-03T06:43:34Z

Padangpanjang --- ISI Padangpanjang (1/2) bertempat di Lantai III Rektorat ISI Padangpanjang melaksanakan Perjanjian Kerja sama dengan lima sekolah, yang ditandatangi Rektor ISI Padangpanjang Novesar Jamarun dengan beberapa Kepala Sekolah di  wilayah kerja Kota Padang Panjang.

Kepala Sekolah yang turut menandatangani  MOU tersebut antara lain Kepala Sekolah SMAN 1 Padangpanjang Sepriadi, S.Pd., M.Si. , SMAN 1 Sumatera Barat Kota Padangpanjang Budi Hermawan, S.Pd., M.Si. , SMAN 2 Kota Padangpanjang Hendra Arinal, S.Pd., M.Si. ,  Kepala Sekolah SMAN  3 Kota  Padangpanjang Devi Hariyanti, S.Pd., M.Pd.,  dan SMKN 2 Kota Padangpanjang Drs. Suherman ,  perihal dukungan pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi.


Novesar Jamarun Rektor ISI Padangpanjang mengatakan, “Suatu kebahagian karena kelima Sekolah berkenan mendukung terselenggaranya tes UTBK LTMPT secara nasional yang dikelola oleh ISI Padangpanjang di Kota Padangpanjang, sehingga anak-anak kita tidak perlu lagi jauh-jauh  untuk mengikuti tes UTBK”. tuturnya.

Budi Hermawan Kepala Sekolah SMAN 1 Sumatera Barat, mengatakan “Siap mendukung terlaksananya UTBK LTMPT yang dimotori oleh ISI Padangpanjang. Untuk dukungan tersebut tentunya menyiapkan dan menyediakan sarana perangkat keras (hardware) computer, menyiapkan dan menyediakan server, menyiapkan dan menyediakan jaringan dan topologi jaringan, menyiapkan dan menyediakan ruang untuk tes UTBK, " ungkapnya.


Novesar menambahkan “ ISI Padangpanjang bersama pihak sekolah-sekolah tersebut menyediakan dan menyiapkan SDM yang memenuhi syarat, sebagai penganggung jawab lokasi, admin jaringan UTBK, Teknisi, dan Pengawas UTBK untuk administrator, teknisi local, serta Pengawas UTBK. Menyediakan Powe Supply PLN. Menyiapkan sarana prasarana penunjang lainnya yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan tes UTBK ," paparnya. (sjd)  
×
Kaba Nan Baru Update