Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Bencana Solok Selatan, Humas se-Sumbar Patungan Sumbangan

28 Februari 2019 | 16.38 WIB Last Updated 2019-02-28T09:38:18Z

Pasaman Barat - Humas Pemda kabupaten/ kota se- Provinsi Sumatera Barat mengumpulkan sumbang peduli Bencana Solok Selatan pada acara rakor humas, di Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (28/2/12).

Dana Jutaan rupiah berhasil dikumpulkan atas inisiatif peserta Rakor, dan diserahkan secara simbolis oleh Kabag Humas Tanah Datar kepada Kabag Humas Pemda Kabupaten Solok yang disaksikan oleh seluruh Humas se-Sumabar.

Fidaus Firman Kabag Humas dan Protokol Pemda Solok Selatan mengatakan, uang ini akan diserahkan kepada korban bencana gempa bumi di daerah itu.

Kami atas nama masyarakat Solok Selatan mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, semoga dapat meringankan musibah yang sedang terjadi didaerah kami sebutnya.

Diketahui dari informasi BPBD Kabupaten Solok Selatan, 40 rumah rusak dan 11 orang luka ringan akibat gempa bumi yang terjadi di Solok Selatan (28/02) pagi tadi.

Kerusakan bangunan dan korban luka yang terdata baru dari Kecamatan Sangir Balai Janggo, yakni di Nagari Talunan Maju dan Nagari Sungai Kunyit.

Pantauan Pasbana.com, Rakor ini dibuka oleh Yulianto, Wakil Bupati Pasaman Barat, dan dihadiri oleh Humas Kabupaten Kota dan Humas Provinsi Sumatera Barat.
Para rombongan datang pada Rabu malam disambut langsung oleh Wakil Bupati dan dijamu makan malam di aula rumah dinas Bupati. Serta menginap di Hotel Istikomah Simpang Empat. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update