Notification

×

Iklan

Iklan

Campago Resort Hotel Tawarkan Nuansa Indah Alam Kota Bukiitinggi

30 Maret 2019 | 20.35 WIB Last Updated 2019-03-30T13:35:25Z
Campago Resort Hotel 

Bukittinggi - Campago Resort Hotel salah satu hotel keluarga yang menawarkan indahnya pemandangan alam kota Bukittinggi pada siang dan malam hari diketinggian sekitar 500 meter. Akomodasi bintang 3, Campago Resort Hotel sangat mudah di akses dari objek wisata Jam Gadang dalam waktu 10 menit.

Mananger Campago Resort Hotel, Ricca mengatakan, "Campago Resort Hotel selain menawarkan fasilitas hotel, kami tawarkan kepada tamu hotel indahnya pemandangan alam kota Bukittinggi di hotel kita. Sehingga para tamu dapat merasakan keindahan alam dan kenyamanan selama berada dihotel. Campago memiliki fasilitas kolam renang, restoran dan spa, lapangan tenis serta jalur joging untuk tamu yang ingin menjaga kebugaran." Sabtu, (30/03).

Lanjut Ricca, Campago Resort Hotel berada di kawasan Komplek Inkorba, tepatnya Jl. Cempaka No. 1, Kecamatan Guguak Bulek, Mandiangin, Campago Guguk Bulek, Mandiangin Koto Selayan, sehingga sangat mudah dan dekat dari objek wisata Jam Gadang.

Manager Campago Resort Hotel Bukittinggi, Ricca

22 kamar Campago Resort Hotel yang tersedia sudah dilengkapi AC, TV satelit dan pembuat teh/kopi. Selain itu tersedia Wi-Fi gratis di hotel, begitu juga dengan area parkir yang luas. Ragam pelayanan servis tambahan juga didapat oleh seluruh tamu hotel, meskipun hanya menginap 1 malam.

Ricca menambahkan, saat ini sedang dilakukan renovasi pada beberapa bagian bangunan, interior dan outdoor serta penambahan lighting. Hal ini dirasa perlu oleh pengelola untuk menambah keindahan dan pelayanan hotel pada malam hari di Campago Resort Hotel.

Akses ke Bandara Internasional Minangkabau dapat dijangkau dengan menempuh perjalanan selama 2 jam dari Campago Resort Hotel. "Hotel kami juga memberikan extra service seperti mengantarkan/mendrop tamu disekitar area Kota Bukittinggi secara gratis," tutup Ricca. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update