Notification

×

Iklan

Iklan

Pengusaha Perabot Kota Solok Deklarasikan Dukungan Untuk Memenangkan Jokowi

06 Maret 2019 | 07.33 WIB Last Updated 2019-03-06T00:33:36Z

Kota Solok - Para Pengusaha Perabot Kota Solok Prov Sumbar bersama masyarakat minang siap memenangkan Jokowi - Ma’ruf  pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dukungan kepada paslon petahana itu, disampaikan dalam Deklarasi Dukungan Pengusaha Perabot Kota Solok Prov. Sumbar bertempat di Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Senin, (4/3).

Perwakilan Pengusaha Perabot Kota Solok Prov Sumbar Bapak Gustamar, 45 tahun, Suku Minang yang sehari hari tinggal di Tanah Garam dan memiliki Toko Perabot Simpang Rumbio menyampaikan bahwasanya, Jokowi - Amin merupakan pemimpin ideal yang saat ini dibutuhkan Indonesia untuk menjemput ketertinggalan dan memajukan Bangsa Indonesia.


"Jokowi adalah cerminan rakyat yang memahami persoalan bangsa, beliau terlahir dari rakyat kecil biasa yang merintis dari bawah hingga paham perjuangan dinamika kehidupan” ujar Gustamar.

Menurutnya, sejak dipimpin Jokowilah seluruh sila dalam Pancasila, dapat dihayati dan diaplikasikan seluruh anak bangsa, sehingga Indonesia perlahan menjadi raksasa dunia, yang terkenal akan toleransi dan kedamaian dalam keberagaman.

Hal senada disampaikan oleh Para Pengusaha Perabot Kota Solok Prov Sumbar, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang menjawab persoalan bangsa, menaikkan perekonomian bangsa, pembangunan merata dan sangat memperhatikan kepentingan kaum pengusaha/wiraswasta. Jokowi memulai perjuangan sebagai rakyat kecil yang berkarir dibidang usaha perabot mebel, dengan semangat ulet dan pantang menyerah hingga akhir nya menjadi sukses.

Jokowi menjadi contoh teladan sebagai keluarga sederhana dan anti korupsi kolusi nepotisme, anak anaknya pun hanya menjadi pengusaha pisang dan martabak, jauh dari hingar bingar politik.

Oleh sebab itu tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Jokowi. Jokowi penting untuk dimenangkan karena Jokowi lah harapan untuk membawa Indonesia menjadi negara jaya menuju rakyat sejahtera.

" Gustamar" menyampaikan kepada para segenap masyarakat Kota Solok agar pada tanggal 17 April 2019 menggunakan hak pilih nya secara cerdas dan bijak, pilihlah Jokowi yang sangat mengutamakan peran rakyat kecil untuk kemajuan bangsa Indonesia ini, sudah banyak contoh prestasi yang dihasilkan pemerintahan Jokowi.

Yang sangat terpenting Jokowi memiliki keluarga yang harmonis dan sudah terbukti prestasi nya dalam memimpin Indonesia saat ini sehingga Indonesia disegani bangsa bangsa lain.(NR)
×
Kaba Nan Baru Update