Notification

×

Iklan

Iklan

Tara Budiman, P Project dan Upiak Isil Meriahkan MRSF 2019 di Jam Gadang

10 Maret 2019 | 14.53 WIB Last Updated 2019-03-10T07:53:40Z

Bukittinggi - Usai melakukan gerak jalan santai dari Lapangan Wirabraja menuju Jam Gadang, acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 juga dimeriahkan artis Tara Budiman, Upiak Isil dan Group Lawak Padhyangan Project yang motori Deni Chandra.

Ribuan masyarakat Kota Bukittinggi tumpah ruah mengikuti acara MRSF 2019 sejak dari Lapangan Wirabraja/Kantin hingga Jam Gadang sambil menunggu kehadiran sang idola. Minggu, (10/03)

Sebelum acara hiburan, perayaan MRSF 2019 diawali dengan senam massal heroik yang dipandu oleh 3 orang instruktur senam. Para tamu undangan VIP ikut melakukan senam massal bersama masyarakat Kota Bukittinggi.


Menurut Tara Budiman, "Senang sekali bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Bukittinggi. Masyarakat kota Bukittinggi adalah masyarakat yang bisa diandalkan untuk tertib berlalulintas. Apalagi kaum millennialnya adalah kaum muda yang bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas."

Antuasias masyarakat tampak jelas dan terhibur dalam pagelaran acara MRSF 2019 Jam Gadang ini. Semoga ini menjadi kebiasaan yang baik bagi masyarakat Bukittinggi agar selalu tertib, aman dan selamat saat berkendara di jalan raya. Semua ini demi mewujudkan Indonesia yang gemilang, kata Tara.

Semakin siang suasana MRSF 2019 di Jam Gadang, Bukittinggi semakin meriah usai melakukan senam massal, hiburan bersama artis Tara Budiman, P Project, Upiak Isil serta pencabutan undian hadiah utama sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya, tutup Tara. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update