Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Urkes Polres Cek Kesehatan Personil Polres, PPK dan KPUD Bukittinggi

23 April 2019 | 23.19 WIB Last Updated 2019-04-23T16:19:56Z
Tim Urkes Polres Cek Kesehatan Wakapolres Bukittinggi.


Bukittinggi - Tim Urusan Kesehatan Polres Bukittinggi melakukam pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polres, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan personil KPU Kota Bukittinggi yang bertugas dalam Pemilu 2019.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana, Sik. MH melalui Wakapolres Kompol Sumintak, SH mengatakan, "Kegiatan pengecekan kesehatan ini juga untuk melihat kesiapan para Personil Polres Bukittinggi dalam menjaga, menjamin dan mengawal Kotak Suara Pemilu 2019." Selasa, (23/04)

Lanjut Wakapolres saat di Kantor KPU Bukittinggi berharap semua Personil Polres Bukittinggi yang bertugas untuk menjaga atau menjamin dan mengawal Kotak Suara Pemilu 2019 dalam keadaan sehat semua.

Sementara itu Ketua KPU Bukittinggi, Benny Aziz, SE mengatakan, "Kegiatan ini sudah berlangsung sejak kemarin di KPPS di tiap kecamatan dan hari ini pemeriksaan kesehatan oleh Tim Urkes Polres terhadap personil di KPU Bukittinggi dan personil polisi. Tujuan agar selalu terjaga kesehatan petugas KPPS, Pengawas, saksi dan personil kepolisian dalam menjalankan tugas selama Pemilu 2019."

Lanjut Benny, sebelumnya ada satu orang Linmas kita yang jatuh sakit saat menjalankan tugas, dan saat ini sudah dirawat inap di Rumah Sakit Yarsi, Bukittinggi. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update