Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas YNCI dan Satlantas Polres, Bagi-Bagi Takjil di Depan Tugu Polwan

13 Mei 2019 | 00.54 WIB Last Updated 2019-05-12T17:54:08Z



Bukittinggi - Sedikitnya 30 personil anggota Komunitas Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) bersama jajaran Satlantas Polres Bukittinggi, melakukan aksi sosial dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa dibulan ramadhan (takjil). Aksi sosial tersebut berlangsung di Jalan Raya Sudirman persis didepan Tugu Polwan, Kota Bukittinggi. Minggu, (12/05)

Aksi ini menjadi perhatian masyarakat Kota Bukittinggi, terutama bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di sepanjang jalan. Aksi bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa tersebut atau lebih dikenal dengan takjil ini tersedia sebanyak 200 dus nasi kotak dengan menu ikan bakar dan menu tambahan lain.

Menurut Ketua YNCI Chapter Bukittinggi, Fayoldi, "Kegiatan aksi sosial ini dilakukan serentak di 204 chapter YNCI seluruh Indonesia selama dibulan ramadhan. Sekitar 200 dus nasi kotak dengan menu ikan bakar serta menu tambahan lainnya.  Aksi ini terselenggara berkat kerjasama seluruh anggota YNCI chapter Bukittinggi serta para sponsor yang turut serta mendukung suksesnya acara bagi-bagi takjil tersebut."

Selain itu, acara ini terlaksana, berkat dukungan rekan-rekan dari Satlantas Polres Bukittinggi.

Lanjut Fayoldi, kegiatan YNCI selama ini adalah touring untuk memperkenalkan objek-objek wisata mulai dari Sabang hingga ke Raja Ampat. Sudah pasti juga, YNCI Chapter Bukittinggi memperkenalkan objek-objek wisata di Sumatera Barat khususnya objek wisata di Kota Bukittinggi.

KBO Satlantas Polres Bukittinggi, Iptu Saherman 


Sementara itu, KBO Satlantas Polres Bukittinggi, Iptu Saherman menyampaikan, "Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami dari Polres khususnya dari jajaran Satlantas Polres Bukittinggi sangat mendukung aksi sosial seperti ini. Melalui komunitas sepeda motor, selain kegiatan touring masyarakat bisa saling berbagi khususnya bagi yang kurang mampu maupun bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa."

Selain itu tambah Saherman, acara ini sekaligus jajaran Satlantas Polres Bukittinggi  mensosialisasikan operasi keselamatan singgalang 2019, demi terwujudnya kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dijalan raya. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update