Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Pasaman Gelar Buka Bersama dengan Awak Media

31 Mei 2019 | 23.23 WIB Last Updated 2019-05-31T21:24:41Z


Pasaman- Dalam rangka membangun tali silaturahmi dan kebersamaan, Pemerintah Kabupaten Pasaman menggelar acara Buka Puasa bersama dengan insan pers, di balerong anak Nagari, Jumat (31/05/19).

Acara buka bersama tersebut di hadiri Sekda Maraundak H., Kabag Humas, OPD dan  instansi terkait serta lsm dan para jurnalist  Kabupaten Pasaman.

Dalam sambutannya Yusuf Lubis, mengatakan di bulan suci ramadhan 1440 H/ 2019 kali ini, semua umat muslim dapat mempererat tali persaudaraan, silahturahmi dan kebersamaan.

Selain itu, kata Yusuf Lubis, momen berbuka puasa bersama sebagai bagian dari membina persatuan dan kesatuan, hidup rukun beragama dengan sikap saling menghormati dan menghargai satu dengan lainnya.

"Lewat berpuasa kita harus memperbanyak beramal dan banyak berbuat kebaikan diantaranya bersedekah, menyantuni fakir miskin dan yang lainya juga dapat mengendalikan diri, ujar Bupati.

Kemudian, Sekretaris Daerah Kaupaten Pasaman Marauondak mengharapkan, ibadah puasa umat muslim tahun ini dapat menjadi momentum strategis yang mewarnai silaturahim, kebersamaan dan kekompakan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan pembangunan sesuai kehendak Allah.

Termasuk semua pihak dapat mendukung  program Pemerintah Kabupaten kabupaten  Pasaman dalam berbagai bidang

Terima kasih kepada seluruh para jurnalist, dan LSM atas kerjasamanya dalam menpublikasikan seluruh kegiatan pemkab pasamaan, dalam berbagaai bentuk dan kritikan yang bersifat membangun.

"Tanpa kawan kawan  jurnalist kami semua tidak ada apa-apa nya, tutup Sekda. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update