Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan ke 21, Koramil 01 Padangpanjang Berbagi Takjil

27 Mei 2019 | 00.20 WIB Last Updated 2019-05-26T17:22:56Z


Padangpanjang – Jajaran Koramil 01 Padangpanjang Kodim 0307/TD berbagi takjil (makanan berbuka puasa) kepada pengguna jalan yang sedang melintasi Jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan Makoramil 01 Padangpanjang, Minggu sore (26/5).

Pembagian Takjil sekitar 100 paket ke pengguna jalan tersebut turut dibantu oleh ibu-ibu Persit. Selain berbagi takjil, juga dilanjutkan buka bersama seluruh Jajaran di Koramil 01 Padangpanjang.

Plh Danramil 01 Padangpanjang Peltu Williyan, SH saat dikonfirmasi Pasbana.com disela-sela kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Koramil 01 Padangpanjang setiap puasa ramadhan.


“Alhamdulillah tahun ini kita kembali berbagi takjil kepada masyarakat Padangpanjang, khususnya masyarakat yang melintasi jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan Makoramil 01 Padangpanjang ini,” jelasnya.

Danramil berharap, dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini hubungan TNI dengan masyarakat semakin dekat. Dimana, juga dijelaskan Danramil, bahwa Koramil satu-satunya di Padangpanjang komando kewilayahan.

“Bulan ramadhan adalah bulan berbagi, maka dengan itu melalui kegiatan berbagi takjil ini kita harap saling terciptanya hubungan baik dengan masyarakat, saling membantu dan menolong,” pungkas Danramil Williyan. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update