Notification

×

Iklan

Iklan

Sepeda Motor Lago Tigo, Dua Orang Meninggal Dunia

08 Mei 2019 | 16.41 WIB Last Updated 2019-05-08T09:41:50Z


Pasaman - Dua orang meninggal dunia dan empat orang dilarikan ke rumah sakait akibat kecelakaan di Jalan lintas sumatera di Padang Alai Jr. Petok Nag. Panti Selatan Kec. Panti Kab. Pasaman, Selasa (07/5) Pukul 20.30 WIB, Malam.

Dua orang yang meninggal dunia adalah seorang pelajar Saiputra (18) warga Jorong Murni Sontang Nagari Sontang Cubadak Kecamatan Padang Gelugur dan Firman (25) warga Jorong Petok Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman. Keduanya mengalami luka-luka serius dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah Sakit.

Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu. Julisman didampingi Kanit Lakalantas, Aiptu. Armen mengatakan selain dua orang meninggal dunia, empat orang mengalami luka-luka, satu diantaranya dirujuk ke rumah sakit di Padang, tiga orang dirawat di rumah sakit Pasaman.

Menurut Kanit Lakalantas, peristiwa tabrakan maut tersebut berawal kendaraan sepeda motor Astrea Grand tanpa TNKB dikendarai oleh Firman datang dari arah Panti menuju arah Petok, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa TNKB yang dikendarai oleh Saiputra membonceng Fahrul Rozi dan Roni Rahmad yang datang dari arah Petok menuju arah Panti.

Sehingga kendaraan sepeda motor Astrea Grand tanpa TNKB terpental ke badan jalan sebelah kanan dan pada saat bersamaan datang kendaraan sepeda motor Shogun BA-6590-DQ yang dikendarai oleh Agung Efrayetno membonceng Femi Hildayana yang datang dari arah Panti menuju arah Petok dan menabrak kendaraan Astrea Grand.

"Sehingga kejadian tersebut mengakibatkan korban atas nana Firman dan Saiputra meninggal dunia dalam perjalanan ke RSI Ibnu Sina dan korban atas nama Agung Efrayetno, Femi Hildayana, Fahrul Roxi dan Roni Rahmad mengalami luka-luka dan dibawa ke RSI Ibnu Sina Panti dan atas nama Roni Rahmad dirujuk ke RSUP M Djamil Padang," jelasnya. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update