Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Penyegaran, Wakapolres dan Kasat Binmas Polres Padang Panjang Diganti

12 Mei 2019 | 01.18 WIB Last Updated 2019-05-11T18:18:55Z
Kegiatan Sertijab di lingkungan Kepolisian Resort Padang Panjang, Sabtu (11/5) (foto: Dok. Ist)

Padang Panjang - Mutasi pejabat di lingkungan Kepolisian Resort Padang Panjang bergulir kembali. Kali ini jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H.Nasir digantikan oleh Kompol Asnita.

Pada saat bersamaan juga dilantik IPTU Sophar Siagian sebagai Kasat Binmas mengantikan AKP Zulhermansyah SH. Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar di Mapolres setempat, Sabtu (11/5).

Dalam sambutannya, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval SIK mengatakan bahwa pergantian tongkat kepemimpinan adalah proses yang wajar dan lumrah di dalam tubuh Polri, yang kesemuanya dilaksanakan demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya siap menghadapi tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, karena adanya penyegaran dalam organisasi adalah kesesuaian kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” ucap Kapolres AKBP Cepi Noval SIK.

Kepada pejabat lama, Cepi Noval mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap  kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas.
Sedangkan kepada pejabat yang baru Cepi Noval berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan pejabat lama, bisa menjadi pengalaman bagi pejabat baru agar lebih baik dalam mengemban tugas dan organisasi,” tutur Cepi Noval.

Cepi Noval juga mengucapkan kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami, terima kasih, dan penghargaan atas pengabdiannya kepada masyarakat. 

Tak lupa, Kapolres Cepi Noval mengharapkan apa yang dilakukan pejabat lama di Polres menjadi ibadah dan dirahmati Allah SWT selalu hendaknya.
Waka Polres yang baru Kompol Asnita sebelumnya menjabat Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Sumbar, sedangkan Kompol Nasir akan menjabat sebagai Waka Polres Agam.

Sedangkan IPTU Sophar Siagian sebelumnya menjabat sebagai Yan Ma Polda Sumbar dan AKP Zulhermansyah, SH menjabat Kasubag Bin Ops Polres Pesisir Selatan. (ril/pb)

×
Kaba Nan Baru Update