Notification

×

Iklan

Iklan

Yunisra Syahiran Serahkan Bantuan Tp 10 Juta Untuk Pembangunan Masjid

25 Mei 2019 | 10.10 WIB Last Updated 2019-05-25T03:10:49Z

Pasbar - Anggota DPRD Dapil 4 Pasaman Barat (Pasbar), Hj. Yunisra Syahiran menyerahkan bantuan dana Rp 10. 000.000 untuk pembangunan masjid di Kecamatan Ranah Batahan, Jumat (24/5).

Bantuan dana tersebut diserahkan kepada pengurus masjid setempat dalam rangkaian acara silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Ranah Batahan di kediamannya di jorong Silaping Kecamatan Ranah Batahan.

Dalam sambutannya, Yunisra Syahiran menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah antusias hadir dalam kegiatan tersebut. Dan berharap dana yang diberikan dapat membantu perkembangan pembangunan sarana ibadah di Kecamatan tersebut.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yg sudah hadir. Silaturahmi tahun ketiga yang kita gelar. Isnya Allah nanti juga tiga hari setelah lebaran juga akan diselenggarakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat," katanya.

Disampaikan, Yunisra Syahiran juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Pasbar yang telah memberikan dukungan yang luar biasa besar kepadanya pada saat pemilu beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, berkat dukungan yang luar biasa dari masyarakat, saya bisa peroleh suara terbanyak calon anggota DPRD Provinsi Sumbar periode 2019-2024 yakni mencapai angka 27. 936 suara," ungkapnya.

Dikatakan, hal tersebut merupakan amanah yang luar biasa sekaligus amanah yang akan dengan sungguh-sungguh akan dijalankan.

"Terima kasih telah memberikan amanah menjadi wakil rakyat. Insya Allah akan saya jalani dengan sebaik mungkin," sebutnya.

Buka puasa bersama di kediaman Hj. Yunisra Syahiran turut diikuti oleh Bupati Pasbar, H. Syahiran, Sekda Pasbar, Yudesri, Ketua DWP Pasbar, Ny. Emilia, Kabag Kesra Hendrizal,  Camat Ranah Batahan, Syahwirman, dan masyarakat setempat. (hms/Gani)
×
Kaba Nan Baru Update