Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen Tanah Datar Tampil Memuaskan Di Hari Pertama

17 Juni 2019 | 09.35 WIB Last Updated 2019-06-17T02:35:17Z

Solok --  Hari pertama lomba MTQ Nasional XXXVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok setelah dibuka secara resmi, dari 31 orang kafilah yang berlaga di berbagai bidang lomba, kontingen kafilah Kabupaten Tanah Datar tampil memuaskan ditandai dengan beberapa cabang menempati posisi terbaik. 

Dari data yang diterima Humas di sekretariat kafilah Tanah Datar, kondisi pukul 21.00 WIB, Minggu (16/6/2019), urutan nilai sementara yang telah ditampilkan panitia MTQ, kontingen Tanah Datar mampu menjadi terbaik 1 sementara di hari pertama pada cabang MFQ putra, MSQ putra, Bintang Qasidah Remaja Putri, Tartil Dasar Putri, Tartil Menengah putra, Tartil Menengah Putri dan Tartil Umum Putra. Sedangkan peringkat 2 diperoleh MSQ Putri dan Tartil Dasar Putra. 

Dua peserta dari Cabang Tartil Eksekutif Dewasa juga sudah tampil. Cabang eksebisi ini diikuti Kadis PMPTSP Naker Zarrattul Khairi untuk Putra dan Kadis Kesehatan dr. Yesrita Z untuk Putri.

Kabag Kesra Afrizon yang juga pimpinan kafilah didampingi Alinardius ketua Bidang MSQ Kafilah Tanah Datar mengungkapkan, dilihat dari perolehan nilai yang diperoleh cukup berada di zona nyaman untuk bisa maju ke babak final. 

“Hasil nilai yang kita peroleh hari pertama ini, masih bisa berubah sewaktu-waktu digeser peserta daerah lain, karena dalam dua hari ke depan, pada cabang lomba yang sama mereka akan tampil, namun dari kisaran poin nilai dari anak-anak kita, Insya Allah peluang kita ke final cukup besar,” sampai Afrizon.

Dari perolehan itu, Afrizon mengharapkan kafilah lainnya tetap fokus dan berusaha tampil maksimal. “Jadikan hasil lomba kita hari ini sebagai motivasi dan penambah kepercayaan diri bahwa kita bisa untuk berikan yang terbaik dan menjaga marwah Tanah Datar Luhak Nan Tuo. Tetap istigfar, berdo’a, jaga kesehatan, kondisi fisik dan suara, tampil maksimal dam hasilnya urusan Allah SWT,” pungkas Afrizon.( Ril/hms)
×
Kaba Nan Baru Update