Notification

×

Iklan

Iklan

Kota Randang Bertekat Memperbaiki Prestasi di MTQ Nasional ke 38

15 Juni 2019 | 09.32 WIB Last Updated 2019-06-15T02:32:31Z



Payakumbuh - Dari ajang MTQ Nasional ke-38 tingkat provinsi Sumatera Barat di kota Solok, kontingen kafilah kota Payakumbuh disambut Pemerintah Kota setempat di Kantor Balaikota "kota bareh" tersebut, Jumat (14/5) siang.

Pemko Solok dalam acara penyambutan yang diwakili oleh Kasdim 0309 Solok, Mayor. Inf. Arioko, mengalungkun Sarung tenun kepada kontingen Payakumbuh yang diwakili Kasubag. Kesos, Bagian Kesra. Wirman.

Dalam sambutannya, Kasdim. Arioko mengucapkan selamat datang dan selamat berlomba.

"Selamat datang dan selamat berlomba kepada kontingen kota Payakumbuh di Kota Beras, Kota Solok," kata Mayor.Inf. Arioko.

Payakumbuh yang memberangkatkan 100% kafilah daerah sendiri, dalam ajang kali ini, bertekat memperbaiki prestasi dua tahun yang lalu.

Sebelumnya Wakil Walikota Payakumbuh saat pelepasan kafilah di Payakumbuh, menekankan, prestasi ataupun juara bukan tujuan utama. Melainkan untuk syiar agama Alah.

“Makanya kafilah Payakumbuh 100 persen berasal dari putra daerah. Kalau ada yang jago dari kita dipinang oleh daerah lain, tak perlu sedih. Kita tak mengejar prestise semata. Namun syiar agama Allah yang paling utama,” tuturnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update