Notification

×

Iklan

Iklan

Petugas Sigap Tanggulangi Longsor di Kawasan Muaro Kalaban

09 Juni 2019 | 14:09 WIB Last Updated 2019-06-09T07:09:37Z

Sawahlunto -- Longsor yang berpotensi terjadi  di beberapa titik yang berada di Jalinsum Muaro Kalaban Sawahlunto, diharapkan kepada pemudik untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Sabtu malam (8/6) pada pukul 21.45 WIB telah terjadi longsor di dua titik Jalinsum Muaro Kalaban, tepatnya di depan Sate Pirin dan depan Koramil 04/MKB. Material longsor tersebut memakan setengah badan jalan, sehingga menghambat kelancaran lalu lintas.

Dari pantauan pasbana.com di lokasi,  petugas Polsek Muaro Kalaban dipimpin langsung Kapolsek Iptu Usman Nurwidi dan Satuan Lantas Polres Sawahlunto sedang mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan dari kedua arah.

Kondisi terkini penanganan tanah longsor di Jalinsum Muaro Kalaban. Dipantau langsung di lokasi longsor sekitar pukul 00.00 WIB pada Minggu (9/6) dini hari,  alat berat yang diturunkan oleh Tim BPBD Kota Sawahlunto sedang membersihkan material longsor yang semula menutupi badan jalan, dan mengakibatkan lalu lintas sempat macet beberapa saat. Saat berita ini diturunkan, kondisi jalan sudah bisa dilalui dari kedua jalur.(*)

Video dan Reportase : dyko
#arusmudik2019
#infomudik