Notification

×

Iklan

Iklan

Sholat Idul Fitri di Pusatkan di Lapangan Bancah Laweh, Masyarakat Tumpah Ruah

06 Juni 2019 | 05.40 WIB Last Updated 2019-06-05T22:40:50Z

Padangpanjang - Meski cuaca mendung, tak menyurutkan niat masyarakat Kota Padangpanjang dan sekitarnya untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H di Lapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Rabu (5/6).

Ribuan masyarakat tampak memadati lapangan tersebut, termasuk Walikota Padangpanjang, H Fadly Amran, BBA Ketua DPRD Dr. H. Novi Hendri SE. M.Si, Kapolres Padangpanjang, AKBP. Cepi Noval, SIK serta unsur Forkopimda dan OPD.


Pada pelaksanaan sholat ied kali ini, yang menjadi Khatib yakni Ustadz Yendri Junaidi, Lc.MA, sementara yang menjadi Imamnya Ustadz M. Furqani, Lc.

Walikota Padangpanjang Fadly Amran saat memberikan sambutan turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H kepada seluruh warga Kota Padangpanjang dan sekitarnya serta kepada perantau yang merayakan Idul Fitri di kampung halaman, Bumi Serambi Mekah.


“Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H kepada seluruh warga Kota Padangpanjang dan sekitarnya serta kepada perantau yang merayakan Idul Fitri di kampung halaman,” ucapnya.

Dikesempatan tersebut, Fadly juga mengajak seluruh masyarakat Padangpanjang dan sekitarnya untuk menjadikan moment ini sebagai salah satu cara untuk menjalin ukhuwah islamiyah.


Selain itu, kepada seluruh jajaran di Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang, Fadly juga mengingatkan, agar moment ini juga dapat menjalin sinergisitas antara masyarakat dengan pemerintah.

“Ini merupakan moment untuk menjalin sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah, karena kita yakin bahwa pemerintah adalah bagian dari masyarakat,” pungkas Fadly. ( Del )
×
Kaba Nan Baru Update