Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Padangpanjang Tinjau Pos Pengamanan Lebaran dan Pasar

06 Juni 2019 | 05.44 WIB Last Updated 2019-06-05T22:44:49Z

Padangpanjang – Usai mengikuti acara Malam Takbiran di Mesjid Raya Jihad, Walikota Padangpanjang  H. Fadly Amran, BBA bersama Wakil Walikota Drs. Asrul dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Budaya Putra, mengunjungi Pos Pengamanan Lebaran, Selasa malam (4/6).

Kunjungan Walikota dan para pejabat Pemerintah Kota (Pemko) tersebut di sambut baik oleh Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval SIK yang baru saja memantau kondisi keamanan Kota Padangpanjang di sejumlah titik.

Dikesemparan tersebut, sembari memberikan semangat kepada para petugas pengamanan dan tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Padangpanjang, Walikota dan rombongan juga menyerahkan bantuan makanan dan minuman.


Fadly turut menanyakan kondisi dan situasi  pengamanan Lebaran. Dari laporan yang diterima, ada kecelakaan lalu lintas yang cukup fatal dan mengakibatkan kematian. Salah seorang pengendara motor tewas ditabrak kendaraan roda empat di Silaing Bawah dengan kasus tabrak lari.

Fadly menyatakan turut berduka atas kejadian itu. Dan ia menghimbau kepada para pengendara mobil maupun motor untuk berhati-hati selama berkendara dijalan raya. "Saya menghimbau para pengendara mobil maupun motor untuk berhati hati dalam membawa kendaraan," ujarnya.


Terkait kasus tabrak lari yang dibahas tersebut, Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval, SIK menyatakan telah berkordinasi melakukan pengejaran pelaku tabrak lari itu.

Dari Pos Pengamanan Lebaran di Silaing Bawah, Walikota Fadly Amran dan jajaran Pejabat Pemko Padangpanjang langsung meninjau Pasar Pusat Padangpanjang. Kegitan berlangsung hingga pukul 23.20 WIB.( Del )
×
Kaba Nan Baru Update