Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Polres Tanah Datar Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara ke 73

11 Juli 2019 | 20.33 WIB Last Updated 2019-07-11T13:33:37Z


TANAH DATAR - Disela-sela peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7), yang digelar Polres Tanah Datar di Mapolsek Tanjung Baru, beberapa anggota kepolisian Resort mendapatkan penghargaan dari Kapolres AKBP. Bayu Aji Yudha Prajas, SH.

Tak terkecuali Bripka Firman Zulkarnaen, seorang anggota satuan lantas yang saat bertugas di Jorong Taruko, Nagari Taluak, Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar, Sumbar telah mewujudkan mimpinya dan masyarakat membangun Musholla seluas 5x6 meter di pinggiran sungai Batang Tompo Setangkai.

Berbekal skill kuli bangunan dan menyisihkan sebagian gajinya, dibantu dana swadaya masyarakat, Firman akhirnya menyelesaikan pembangunan Musholla itu dengan 2 ruang kamar mandi tahun 2010 lalu.

Pada peringatan HUT tersebut, Kapolres AKBP. Bayuaji memberi apresiasi kepada beberapa anggotanya yang berdedikasi , loyal, dan memiliki kinerja serta inovasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Sebagai angota kepolisian kita harus berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta memastikan terciptanya penegakkan hukum. Memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan perlindungan dan keselamatan tanpa terkecuali. Selain itu dengan semangat Promoter, Polri juga harus bermanfaat bagi masyarakat, mengabdi untuk bangsa dan negara,” sampai Bayuaji.


Ditambahkan Kapolres bahwa Firman adalah salah satu contoh dari anggota kepolisian yang mendedikasikan dirinya bagi masyarakat sekitar.

"Juga salah seorang Bhabinkamtibmas Rambatan Polres Tanah Datar Brigpol Rahmad Joliardi menunjukan dedikasinya memanfaatkan lahan kosong dan mengubah menjadi kebun serai wangi bersama masyarakat setempat, saat hari Bhayangkara menerima penghargaan juga di Polda Sumbar,” ungkap Bayu.

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH, dengan komandan Upacara Kapolsek Padang Ganting IPTU Kamaluddin . SH. MH. Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Tanah Datar, , Ketua DPRD, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan tamu undangan lainnya. (Rm/Put)
×
Kaba Nan Baru Update