Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Mabuk Pengendara Motor Tabrak Pengendara Lain

29 Agustus 2019 | 08.45 WIB Last Updated 2019-08-29T02:14:41Z




TANAH DATAR -- Diduga akibat mabuk tuak, pengendara motor merk Honda tanpa lampu Rezki Budiman (23) dan temannya menabrak pengendara motor Hayat (35) yang berlawanan arah di Jalan umum Batusangkar Sungayang tepatnya di depan SDN 08 Minangkabau Jorong Badina Murni, Nagari Minang Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (28/8/2019), sekira pukul 20.00 Wib. Dari pantauan Media di tempat kejadian, aroma dari ceceran tuak tampak jelas menyengat hidung masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut. Di atas salah satu motor juga kantong tuak yang ada sedotannya masih menempel di badan motor yang diduga dikendarai Rezki.

"Inyo mabuak mungkin pak (pengendara diduga mabuk pak, "ungkap beberapa masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut. Dari informasi yang kami himpun, peristiwa bermula pada saat sepeda motor merek Honda tanpa nopol yang dikendarai Rezki Budiman (23) dan temannya Tobi (18) dengan kondisi tanpa menyalakan lampu utama sepeda motor, yang mana tidak melihat ada nya kendaraan yang di kendarai oleh Hayat (35) dari arah berlawanan sudah berada di jarak yang sangat dekat sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari yang mengakibatkan pengendara serta penumpang sepeda motor terjatuh ke aspal jalan dan mengalami luka-luka serta salah satu nya tidak sadarkan diri.

Sementara itu, tampak di TKP Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatur lalulintas beberapa saat setelah terjadinya Laka lantas tersebut, sembari memandu masyarakat bersama-sama menyelamatkan korban untuk segera dilarikan ke rumah sakit

Malam itu polisi langsung mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Belum didapat keterangan resmi dari Kasat Lantas Polres Tanah Datar terkait hal ini. Sedangkan tiga korban kecelakaan saat ini sudah ditangani team Dokter Rumah Sakit Umum Hanafiah Batusangkar. (Romeo/fe)
×
Kaba Nan Baru Update