Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HAN Tingkat Kabupaten Pasaman Dibuka

09 Agustus 2019 | 16.42 WIB Last Updated 2019-08-09T09:42:26Z


Pasaman - Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis resmi membuka Acara Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kabupaten Pasaman Tahun 2019 Diperingati, bertempat dihalaman Kantor Bupati Pasaman, Kamis 8 Agustus 2019.

Tampak Hadir Bupati Pasaman, Forkopimda, Kepala OPD, Ketua Himpaudi, Ketua GOW, Ketua DWP Kabupaten Pasaman, Majelis Guru Anak-anak TK/PAUD se-Kecamatan Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh majelis guru dan orang tua serta selamat memperingati Hari Anak Nasional Tingat Kabupaten Pasaman Tahun 2019, khusus kepada orang tua dan majelis guru yang telah mengasuh dan mendidik Anak-anak generasi Emas Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis Mengajak Anak-anak Pasaman mari kita bergembira dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ini.

Melalui peringatan Hari Anak Nasional Tahun ini bermaksud untuk memberikan pemahaman bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa dan karenanya anak harus memiliki bakal keimanan, kepribadian, kecerdasan, keterampilan jiwa dan semangat  kebangsaan serta kesehatan jasmani. Agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bersusila, cerdas dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam rangka mempringati Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Pasaman Tahun 2019 ini juga dimeriahkan dengan penampilan senam bersama, penampilan dan kecerdasan tumbuh kembang anak dengan penampilan berbagai seni budaya, puisi, pantonim, tari dan lainnya serta peragaan membaca ayat-ayat pendek, operasioan dari kepolisian, pemadam kebakaran dan pengenalan senjata. Dengan adanya peragaan-peragaan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan minat, bakat anak-anak kita nantinya. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update