Notification

×

Iklan

Iklan

Terbaik I Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Muhammad Raihan Akan Wakili Padangpanjang Tingkat Provinsi

08 Agustus 2019 | 21.03 WIB Last Updated 2019-08-08T14:03:39Z


Padangpanjang - Terpilih sebagai terbaik I Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Umum Tingkat Kota Padangpanjang 2019, Muhammad Raihan Fahlevi perwakilan SMA I Sumatera Barat (Sumbar) akan wakili Kota Padangpanjang ditingkat provinsi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Padangpanjang, I Putu Venda, S.STP, M.Si saat menutup kegiatan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Umum Tingkat Kota, Kamis (8/8) di Aula Dinas Perhubungan setempat.

Venda mengatakan, selain Muhammad Raihan Fahlevi, Fajar Seftiano dan Gisn Luky Saputra yang merupakan utusan dari SMAN 1 Padangpanjang juga berhasil menjadi terbaik II dan terbaik III.

“Untuk peserta terbaik I dan II akan berkesempatan mewakili Kota Padangpanjang dalam Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas untuk tingkat Provinsi Sumbar nantinya,” papar Venda.

Venda juga menyampaikan dan berharap peserta yang juara mampu memberikan yang terbaik ditingkat provinsi nanti, sehingga lolos ketingkat nasional dan membawa harum nama Kota Padangpanjang.

Dan semua peserta yang mengikuti pelatihan, dikatakan Venda, merupakan pelopor keselamatan lalu lintas. Ia mengajak para peserta mempbuat terobosan yang mampu menarik pelajar untuk bergabung dalam menyemarakkan keselamatan berkendara.

"Kami berharap pelajar yang berhasil ini serta komunitas dari pelajar pelopor bisa berkembang di sekolah masing-masing dengan merangkul dan membuat suatu komunitas pelajar pelopor" harap Venda.

Pada kegiatan kali ini, peserta terbaik mendapatkan hadiah yakni untuk peringkat pertama sebesar Rp. 1.500.000,-, peringkat kedua sebesar Rp. 1.000.000,- dan peringkat ketiga sebesar Rp. 500.000,-. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update