Notification

×

Iklan

Iklan

Visi Misi Walikota Padangpanjang Majukan Olahraga Dapat Dukungan Dari Ketua KONI Sumbar

05 Agustus 2019 | 23.40 WIB Last Updated 2019-08-05T16:40:46Z


Padangpanjang – Visi Misi dan program Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA, untuk memajukan olahraga serta peningkatan kesejahteraan para atlet di Kota Padangpanjang mendapat dukungan penuh dari Ketua KONI Sumatera Barat (Sumbar) Syaiful, SH, M. Hum.

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Sumatera Barat, Syaiful secara langsung saat pertemuan dengan Walikota Fadly Amran, Senin (5/7) disalah satu Rumah Makan di Kota Padangpanjang itu.

"Saya sangat mendukung program Walikota Padangpanjang dalam memajukan Olah raga serta peningkatan kesejahteraan atlit di Kota Padangpanjang," ungkap Syaiful dihadapan yang hadir diantaranya Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr. Desmon, M.Pd dan pejabat lainnya.

Dikesempatan itu, Syaiful juga turut mendukung penyelenggaraan event-event olahraga skala daerah, nasional bahkan internasional di Kota Padangpanjang, karena disamping memacu prestasi olah raga juga berdampak terhadap gairah aktifitas ekonomi masyarakat.

Seperti yang disampaikan Kepala Disdikpora Desmon, Saat ini Pemko Padangpanjang terus mengupayakan untuk memperbanyak event olahraga dan penambahan fasilitas dan sarana olahraga, baik melalui anggaran pemerintah pusat maupun anggaran pemda dan sponsor.

Sementara itu, Walikota Padangpanjang Fadly Amran mengatakan, dengan memikirkan kesejahteraan Atlit, menurunya, akan memicu semangat para atlit dalam meraih prestasi. “Dengan memikirkan kesejahteraan Atlit, maka akan memicu semangat para atlit meraih prestasi,” jelasnya.

Tak hanya kesejahteraan para atlet di Kota Padangpanjang, para pelatih dan pelaku olahraga pun tak luput dari perhatian Walikota saat ini. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update