Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut, AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK MH Jabat Kapolres Padang Panjang

21 September 2019 | 17.33 WIB Last Updated 2019-09-21T10:33:39Z


Padangpanjang - Polres Padangpanjang menggelar apel kesatuan dalam rangka pisah sambut Kapolres Padangpanjang, dari AKBP. Cepi Noval, SIK kepada AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK, MH, Sabtu (21/9) dihalaman Mapolres setempat.

Mantan Kapolres Padangpanjang, AKBP. Cepi Noval, SIK dikesempatan tersebut mengatakan bahwa selama 3 tahun 5 hari ia menjabat, banyak meninggalkan kenangan indah yang sulit dilupakan. Salah satunya, dengan diberikan gelar Sutan Bagindo Rajo oleh Kenagarian Lareh Nan Panjang, yang selama ini tak pernah ia kira.

"Inilah yang membuat saya terharu dan saya tidak mungkin untuk melupakan Kota Padangpanjang,  karna saya sudah diangkat menjadi anak kemenakan dari kenagarian Lareh Nan Panjang. Tentunya Padangpanjang akan menjadi kampung halaman saya juga, dan kami harus tetap kembali ke Padangpanjang," papar Cepi yang akan menjabat sebagai Kapolres Pesisir Selatan itu.

Dengan banyaknya terobosan yang ia lakukan, Cepi mengatakan, untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ada 21 kegiatan yang harus diteruskan oleh Kapolres Padangpanjang yang baru. Dan satu program unggulan yang akan membawa Polres Padangpanjang meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Nanti dengan adanya program satu polisi satu RT ini Inshaa Allah bisa meraih predikat WBBM, tetapi untuk meraih WBBM harus raih WBK dulu. Untuk persayaratan penilaian status WBK sudah kita penuhi, tinggal menunggu kunjungan dari Menpan RB," jelas Cepi.

Untuk progran satu polisi satu RT, dikatakan Cepi, juga telah mendapat apresiasi dari Walikota Padangpanjang. Dimana untuk tahun depan, personil satu polisi satu RT mendapatkan insentif dari Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang.

Sementara itu, Kapolres Padangpanjang yang baru AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK, MH mengatakan dengan banyaknya inovasi dan terobosan yang telah dilakukan Kapolres Cepi, ia mengatakan akan melanjutkan program tersebut, dengan itu  ia berharap dukungan dari semua pihak.

"Sebagai pejabat baru di Polres Padangpanjang, saya mohon dukungan, ingatkan saya dan bimbing saya, mudah-mudahan kita bisa lebih baik lagi kedepannya, dan kita dapat berkontribusi untuk membangun Indonesia," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update