Notification

×

Iklan

Iklan

8 Pejabat Eselon II dan IV dilingkungan Pemko Padangpanjang Kembali Dilantik

03 Oktober 2019 | 19.23 WIB Last Updated 2019-10-03T12:23:50Z

Padangpanjang – Pasca pelantikan beberapa waktu lalu, sebanyak 8 pejabat Eselon II dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang kembali dimutasi. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pengawas tersebut, dilaksanakan di Aula BPKD setempat, Kamis (3/10).

8 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas yang dilantik yakni, Dr. Desmon, M.Pd sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga saat ini menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Zulmardi, S.Sos sebelumnya Kasi Pengelolaan Informasi Publik pada Dinas Kominfo saat ini menjabat Kepala Sub Bidang Pemerintahan Umum Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Padangpanjang.

Harry Sulistio, S.Kom sebelumnya Fungsional Umum pada Dinas Kominfo saat ini menjabat Kasi Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo. Suswati, S.Sos sebelumnya Kasi Layanan Aplikasi pada Dinas Kominfo saat ini menjabat Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo.

Jimmy Saputra, S.Sos, M.Psc, MT sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM saat ini menjabat Kasi Layanan Aplikasi pada Dinas Kominfo. Dewi Heriyanti Irman, SE sebelumnya Fungsional Umum pada Bagian Protokoler pada Sekretariat Daerah saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan, Perencanaan, Evaluasi dan Laporan pada Dinas Pangan dan Pertanian.

Zulfa Gusti, SE sebelumnya Sekretaris Lurah pada Kelurahan Ekor Lubuk saat ini menjabat Kasi Pelayanan pada Kecamatan Padangpanjang Timur. Dan Akbar Syah, SH sebelumnya Fungsional Umum pada Sekretariat DPRD saat ini menjabat Sekretaris Lurah Pada Kelurahan Ekor Lubuk.

Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA mengatakan, untuk penempatan pejabat, sudah sesuai dengan apa yang pihaknya telah pelajari. Dimana, posisi tersebut sudah disesuaikan dengan keahlian masing-masing.

"Saya berharap pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas yang baru saja dilantik, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang telah ditetapkan," papar Fadly.

Fadly juga mengatakan, bahwa jabatan baru yang di emban ini diharapkan mampu menyukseskan cita-cita Padangpanjang, tidak hanya visi misi Walikota melainkan dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

“Saya berharap jabatan baru pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas ini mampu menyukseskan cita-cita Padangpanjang. Tidak hanya visi misi Walikota saja, melainkan dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update