Notification

×

Iklan

Iklan

Milad ke 5, Yayasan IKC Bantu Dana Sosial Panti Asuhan Aisyiyah Kamang Hilia Agam

12 Oktober 2019 | 18.23 WIB Last Updated 2019-10-12T11:23:01Z


Bukittinggi - Pada milad ke 5 tahun ini, Yayasan Insan Karima Cendekia (IKC) memberikan bantuan dana sosial sebesar 3 juta rupiah untuk anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah, Kamang Hilia, Kabupaten Agam. Bantuan dana sosial tersebut diberikan oleh Afif Hamka (anak kandung Buya Hamka) yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah Kamang Hilia, Kabupaten Agam di gedung Aula Al-Azhar Bukittinggi. Sabtu, (12/010).

Yayasan IKC yang lahir pada tanggal 01 Oktber 2014, adalah Yayasan yang memiliki izin Afiliasi Perguruan Yayasan Pesantren Al Azhar, Jakarta yang berada di jalan Mr. Asaat No. 70, Guguak Bulek, Bukittinggi. Kini Yayasan IKC mengelola TK, SD dan SMP Al-Azhar di Kota Bukittinggi.

Hadir dalam acara Milad ke 5 tahun ini diantaranya  Pembina Yayasan Meldi Gandri Ali, Ketua Yayasan Novi Irwan dan seluruh pengurus yayasan, Afif Hamka serta seluruh Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan para Guru Al-Azhar Bukittinggi.

Ketua Yayasan IKC, Novi Irwan menyampaikan, "Syukur alhamdulillah dalam kurun waktu 5 tahun yayasan telah mengelola TK, SD dan SMP Al-Azhar di Bukittinggi. Saat ini kita sedang mengurus akreditasi untuk TK dan SMP, sementara saat ini baru SD sudah mendapatkan akreditasi A."

Semua ini lanjut Novi, tak lepas berkat dukungan dari Pembina Yayasan Bapak Meldi Gandri Ali, sehingga anak-anak didik kita memiliki banyak prestasi dari segi akademik maupun extra kurikuler. Selain itu kedepannya kita akan selalu meningkatkan mutu dari para pendidik yakni Guru dan Kepala Sekolah agar sekolah kita memiliki produk yang berkualitas dalam proses belajar mengajar serta melahirkan anak-anak didik yang berakhlaq mulia, berprestasi, berbakti kepada orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update