Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Solok Kota: Selamat Kepada Bawaslu Kota Solok Atas Penghargaan Bawaslu Award Terbaik I Se-Indonesia

28 Oktober 2019 | 10.36 WIB Last Updated 2022-03-26T17:13:57Z


Solok,  Pasbana -- Keluarga Besar Polres Solok Kota dibawah Pimpinan AKBP Ferry Suwandi, S.I.K ucapkan Selamat Kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Solok  atas anugerah Bawaslu Award 2019 dari Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia dengan Meraih Bawaslu Award Terbaik 1(satu) Se Indonesia, pada Jum'at malam (25/10/19).

Penghargaan yang diserahkan di Casablanca Hall,Jakarta, pada Bawaslu Award 2019. yang di hadiri oleh Mengkopolhukam,Menteri pemuda dan olahraga, Menteri PPA dan tamu undangan lainnya.

Penghargaan ini, menjadi capaian tertinggi, sekaligus mengharumkan nama Kota Solok di level nasional. Sebab, Bawaslu Kota Solok dinobatkan sebagai Bawaslu tingkat kota/kabupaten terbaik se-Indonesia dalam kategori Tata Kelola Sumber Daya Manusia.

Triati, Ketua Bawaslu Kota Solok ketika menerima penghargaan Bawaslu Award Terbaik 1(Satu) Se Indonesia  di Casablanca Hall Jakarta
Ketua Bawaslu Kota Solok, Triati, S.Pd, kepada awak media via  WhatsApp. Senin (28/10) mengaku sangat bangga menerima penghargaan ini. Menurutnya, hal ini menjadi pemacu motivasi bagi seluruh Anggota Bawaslu Kota Solok, pegawai sekretariat, Panwas Kecamatan, Panwas Kelurahan, dan seluruh masyarakat Kota Solok dalam kesuksesan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 lalu.



"Penghargaan ini bukan hanya untuk Bawaslu beserta jajaran, tapi juga milik seluruh masyarakat Kota SoLok, Tanpa Tim yg solid,  maka saya tak berarti apa apa. Tidak hanya komisionernya,  koorsinator sekretariat dan juga staff menjadi bahagian yang tak bisa dipisahkan.terang triati.

Membangun demokrasi tidak cukup kita lakukan keluar,  namun juga perlu didahului dengan memperkuat barisan di internal Bawaslu Kota Solok itu sendiri.  Sumber Daya Manusia internal Bawaslu itu harus dikelola dengan baik terlebih dahulu,  sehingga hal tersebut bisa menjadi kekuatan untuk membentuk masyarakat yang memiliki SDM yang unggul." ujarnya.

Triati juga menyatakan, ketika kerja ikhlas kita lakukan, yakinlah Allah SWT akan mengganjarnya dengan kebaikan juga. Penghargaan tersebut menurutnya adalah hasil dari kerja-kerja ikhlas tersebut.


ketua Bawaslu Kota Solok Triati Juga Berharap semoga dengan meraih Bawaslu Award terbaik 1 Se Indonesia,  kategori pengelolaan SDM akan bisa menjadi pelecut,  cemeti,  bahwa kelak insyaallah akan banyak lagi yang bisa kita raih ke depannya.  Jangan pernah minder, jangan merasa berkecil hati,  bahwa ternyata kita juga mampu meraih prestasi secara nasional."ucapnya.

Ini juga bukan berarti kita menjadi jumawa,  sesungguhnya tugas tugas ke depan jauh lebih berat,  tantangan yg akan dihadapi akan semakin tinggi. Belajar dan bekerja akan terus dilakukan,  perbaikan demi perbaikan akan terus kita laksanakan." ungkapnya.

"Ucapan terimakasih juga di sampaikan ketua Bawaslu Kota Solok Triati kepada seluruh mitra strategis Bawaslu kota Solok  atas dukungannya dalam mengawasi pemilu serentak tahun 2019 ini, diantaranya kepada awak media, partai politik, KPU Kota Solok beserta seluruh jajarannya, Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI sebagai aparat keamanan, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang, Media, Pemilih, dan segenap masyarakat Kota Solok tutupnya."(Nal).
×
Kaba Nan Baru Update