Notification

×

Iklan

Iklan

Sabar AS Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem Sebagai Balon Bupati Pasaman

23 Oktober 2019 | 16.39 WIB Last Updated 2019-10-23T09:39:56Z


Pasaman - Sabar AS Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat resmi mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Rabu (23/10/2019) siang.

Sabar AS resmi mendaftar setelah melakukan pengembalian berkas formulir dan disambut langsung oleh Aidil Sekretariat Nasdem di kantor sekretariat Nasdem Kabupaten Pasaman Jalan Jendral Sudirman Nomor 41 i Lubuk Sikapaing.

Sabar AS mengatakan, diserahkanya berkas formulir pendaftaran Balon Bupati ke DPD Nasdem merupakan bentuk keseriusan untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Pasaman.

“Agenda hari ini pengembalian formulir pendaftaran. Alhamdulillah saya diterima pengurus Nasdem dan an dengan sambutan luar biasa,”

Sabar AS menyebutkan, dirinya optimis akan dicalonkan partai Nasdem sebagai Bupati.

Ia menambahkan, dalam urusan politik dirinya memiliki prinsip, yakni sekali melengkah tidak akan pernah mundur.

Saat disinggung siapa yang akan mendampinginya, Politisi muda ini menyebutkan hal tersebut masih dalam proses penjaringan. Hasilnya dapat diketahui setelah semuanya jelas siapa yang akan diusung oleh Nasdem atau partai lain, jelasnya.

Partai Nasdem adalah salah satu Partai Pengusung Anggota DPRD Pasaman dengan perolehan 3 Kursi di DPRD Pasaman, sejak 1 Oktober sampai 23 Oktober menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman 2020.

Saat ini sudah ada 8 orang yang mendaftarkan diri sebaga bakal calon Bupati Pasaman, dan 5 Orang untuk Wakil Bupati. (Gani)
×
Kaba Nan Baru Update