Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Padangpanjang Temu Ramah Bersama Veteran

10 November 2019 | 15.28 WIB Last Updated 2019-11-10T08:28:27Z


Padangpanjang - Rangkaian peringatan Hari Pahlawan ke 74, Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang menggelar ramah tamah dengan pejuang, perintis kemerdekaan, veteran dan janda pahlawan atau Warakauri di Rumah Dinas Walikota, Minggu (10/11).

Dalam temu ramah tersebut, Wakil Walikota Padangpanjang, Drs. Asrul menyebutkan sebagai generasi penerus, patut bersyukur dan berbangga, karena kemerdekaan yang dinikmati saat ini merupakan wujud dari hasil perjuangan para pendahulu bangsa, yang telah membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju, demokratis, sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia serta memiliki jati diri dan berbudaya.

"Semangat patrionalisme harus ditanamkan kepada pemuda pemudi demi kemajuan negara. Sesuai dengan falsafah Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawan," paparnya.

Asrul juga mengucapkan terimakasih kepada para pejuang, perintis kemerdekaan, veteran dan janda pahlawan atau Warakauri atas perjuangan yang telah diberikan kepada negara.

"Mudah-mudahan perjuangan yang telah dilakukan memberikan dampak serta kami sebagai penerus harus mampu mempertahankan perjuangan tersebut," ujarnya.

Bentuk apresiasi dari Pemko Padangpanjang, Walikota memberikan bingkisan berupa sembako kepada para veteran.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Padangpanjang Mardiansyah, A.Md, Kapolres Padangpanjang AKBP Sugeng Hariadi, S.I.K,  MH, unsur Forkopimda, Asisten dan Staf ahli, Kepala OPD se-Padangpanjang, Ketua TP PKK Padangpanjang Dian Puspita Fadly Amran, Wakil Ketua TP PKK Era Asrul, tokoh veteran Padangpanjang serta tamu undangan. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update