Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Akhir Tahun, Nurkhalis Dt. Bijo Banjir Aspirasi

05 November 2019 | 20.12 WIB Last Updated 2019-11-05T13:12:49Z


LimapuluhKota, Pasbana - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari dapil V (Payakumbuh dan Kabupatan Limapuluh Kota), H.Nurkhalis melaksanakan kewajiban turun ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Hal ini dikenal dengan nama kegiatan reses anggota DPRD yang sesuai dengan perundang-undangan, di kantor Wali Nagari Lubuak Batingkok, kecamatan Harau, kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa(05/10).

Tak tanggung-tanggung anggota DPRD Provinsi Sumbar, Nurkhalis langsung dibanjiri asprasi dari masyarakat Lubuak Batingkok.

Menurut salah seorang warga Nagari Lubuak Batingko, Budiman ketika awak media ini meminta tanggapan nya dalam kata singkatnya menyampaikan, reses kali ini mengumpulkan tiga jorong yang ada di kenagarian Lubuak Batingkok ini. “Semoga di reses perdana yang di gelar H.Nurhkalis Datuak Bijo ini, masyarakat bisa menyalurkan aspirasi masyarakat untuk segala bidang dan aspek,” harapnya.

Sementara itu H.Nurkhalis Datuak Bijo di Rajo, menuturkan, setiap aspirasi yang masuk pasti kita tampung namun semuanya tentu harus di verifikasi dengan alasan otonomi daerah yang harus kita sesuaikan.

Terkait komitmen terhadap anak nagari, Insyallah siap kita perjuangkan. Kita siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, terutama pembangunan dan SDM yang unggul demi memajukan Nagari Lubuak Tingkok yang lebih baik lagi dan akan terus tetap selalu bersama-sama dalam memajukan daerah,”tutup Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh itu.

Hadir dalam kegiatan ini, perangkat Walinagari Lubuak Tingkok, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Niniak Mamak serta Bundo Kanduang yang ada di kenagarian Lubuak Tingkok kecamatan Harau. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update