Notification

×

Iklan

Iklan

Tabliqh Akbar di Islamic Center Hadirkan Ustadz Kondang Subki Al Bughury

29 November 2019 | 19.11 WIB Last Updated 2019-11-29T12:11:05Z


Padangpanjang - Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang mengggelar acara Tabliqh Akbar menyambut Hari Jadi Kota (HJK) Padangpanjang ke - 229 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang, dengan mengundang Ustadz Kondang Subki Al Bughury, di Mesjid Islamic Center, Jumat, (29/11).

Tabliqh akbar tampak dihadiri oleh masyarakat,pelajar dan para ASN di Lingkungan Pemko Padangpanjang.

Dalam ceramahnya Ustadz Subki  memberikan sejumlah nasihat. Antara lain, Jangan melupakan Allah, kemudian jadilah orang yang dikenal dengan akhlak yang baik karena Manusia dengan sifatnya yang dominan.

Ceramah Ustadz yang sering tampil di layar kaca itu disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti, sesekali diselingi humor, sehingga para hadirin yang hadir makin tertarik mendengarkannya hingga selesai.

Sebelumnya Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA, meyampaikan moment HJK Padangpanjang ke 229 adalah momen introspeksi diri. "Mari kita introspeksi diri terhadap apa yang telah kita perbuat untuk Kota Padangpanjang," katanya.

Tampak hadir, Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul, Forkopimda, Sekdako Padangpanjang, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update