Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrakan di Aie Mancua, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di TKP

08 Desember 2019 | 22.26 WIB Last Updated 2019-12-08T15:26:19Z

Padang Panjang, Pasbana -- Kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor di jalan lintas Padang - Bukittinggi, tepatnya di Aie Mancua Kawasan Lembah Anai, memakan korban jiwa.

Adalah Dikcy Wahyudi (20), warga Jorong Pintu Rayo Tanjung Barulak, Kecamatan Tanjung Ameh, Kabupaten Tanah Datar, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Vixion,Minggu (8/12) sekitar pukul 17.15 WIB.

Kapolres Kota Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, SIk melalui Kasat Lantas  Iptu Saherman menyampaikan, kronologis kejadian kecelakaan tersebut.

Berawal dari sepeda motor BA 4384 EW yang dikendarai korban datang dari Padang Panjang menuju Padang. Sesampai di tempat kejadian, datang dari arah berlawanan sepeda motor jenis Vixion yang belum diketahui nomor polisi maupun pengendaranya.

Sepeda motor vixion itu menabrak kendaraan korban. Korban yang merupakan mahasiswa itu terjatuh dari motornya, yang mengakibatkannya meninggal dunia. Sementara pengendara Vixion itu melarikan diri.

Iptu Suherman menambahkan bahwa pihaknya belum mengetahui nomor polisi dan identitas si penabrak, karena ia langsung melarikan diri usai menabrak motor korban. Namun dari keterangan saksi mata diketahui sepeda motor penabrak berjenis Vixion.

Korban sendiri telah dievakuasi ke Rumah Sakit, dan pihak keluarga korban sudah mengetahui atas peristiwa yang dialami oleh almarhum Dicky Wahyudi ini. (bd)
×
Kaba Nan Baru Update