Notification

×

Iklan

Iklan

Koja Cup I Hadirkan 16 Club se-Sumbar

20 Januari 2020 | 21.18 WIB Last Updated 2020-01-20T14:18:26Z


Padangpanjang - Hadirkan 16 Club dari berbagai daearah  se-Sumatera Barat (Sumbar), Ajang bergengsi Kota Hujan (Koja) Cup yang pertama dibuka langsung oleh Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA di Lapangan Gunung Sejati, depan RSUD Kota Padangpanjang, Senin (20/1).

Turnamen Koja FC yang Pertama ini  akan berlangsung selama 15 hari mulai dari tanggal 20 januari – 04 Februari 2020 di Lapangan Gunung Sejati Gantiang, Padangpanjang Timur.

Walikota Fadly dikesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Koja Cup karna telah mengadakan turnamen ini, “kegiatan seperti ini akan memberikan konstribusi positif terhadap dinamika dan geliat olahraga di Kota Padangpanjang,”ucapnya.

Fadly mengatakan, dalam membangkitkan kembali prestasi Olahraga di Kota Padangpanjang, Pemerintah Kota (Pemko) saat ini tengah berupaya keras dalam mengembangkan urusan Kepemudaan, Olahraga, dan juga Kepariwisataan, yang tentunya tidak terlepas dari fasilitas-fasilitas yang memadai, dan sarana serta prasarana yang representatif.

“Kami juga sedang mengupayakan pembangunan Sport Center, yang saat ini sedang dalam proses perencanaan dan mengurus segala sesuatu agar perencanaan tersebut dapat dieksekusi, “tambahnya.

Sementara itu Ketua Koja Cup I, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si mengatakan Koja Cup merupakan singkatan dari Kota Hujan yang menjadi simbol Kota Padangpanjang. 16 Club Sepak Bola terbaik se-Sumbar akan bertanding menjajah keberuntungan untuk menjadi yang terbaik.

"Selamat bertanding dan terus junjung sportifitas, raihlah kemenangan dengan bermain yang baik," ucapnya.

Dikatakan Novi, bahwa turnamen ini dipersembahkan kepada masyarakat sekitar, mudah – mudahan bisa menjadi tontonan terbaik, “Mari kita sukseskan acara turnamen Koja Cup I ini secara bersama,”pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update