Notification

×

Iklan

Iklan

Banyak Peminat, PT Bumi Serambi Mekkah Kembali Berangkat Bersama 68 Jamaah Umrah

23 Februari 2020 | 14.34 WIB Last Updated 2020-02-24T13:47:22Z


Padangpanjang - Sebanyak 68 calon jemaah umrah gelombang kedua tahun 2020 dari PT. Bumi Serambi Mekkah dilepas secara resmi oleh Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA, Minggu (23/2) di kantor Pusatnya, di Silaing Atas, Padangpanjang Barat.

Walikota Fadly dikesempatan itu mengingatkan agar jamaah fokus beribadah ditanah suci. "Saya harap seluruh jamaah dapat fokus beribadah disana, dan semoga doa-doadoa kita disana diijabah oleh allah," ucapnya.

Fadly juga menitipkan doa kepada jamaah, untuk dapat mendoakan kesejahteraan  masyarakat dan Kota Padangpanjang tentunya. "Kami disini minta titip doa kepada jamaah, doakan kota kita ini sejahtera, serta pasar kita ramai dikunjungi,"jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT. Bumi Serambi Mekkah Tour dan Travel Umrah, Ustazd Muhammad Riza Thamrin, Amd, mengatakan bahwa 68 calon jamaah umrah ini, dijadwalkan akan berangkat langsung ke Madinah.

“Mudah-mudahan seluruh jamaah diberikan kemudahan dalam beribadah, dan diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah” jelas Ustadz Riza.



Ditambahkan Direktur Operasional Ustazd Erianto, untuk persiapan keberangkatan gelombang kedua ini pihaknya telah melaksanakan manasik sebanyak 12 kali, yakni sejak 3 bulan sebelum keberangkatan.

"Ada 4 kali manasik teori dan 8 kali manasik praktek, hal ini demi kekhusukkan jamaah kita beribadah. Karena, kita menginginkan jamaah paham dan mengetahui apa saja ibadah yang dilakukan ditanah suci nanti,” jelasnya.

Untuk kenyamanan Jamaah Umrah, pihaknya memberikan fasilitas hotel terbaik, yakni hotel bintang 5, dimana jarak hotel kemasjid hanya sejauh 80 meter dan  perkamar hanya dihuni 3 orang.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan yang memuaskan, dimana dikatakan Erianto, untuk makanan, pihaknya telah memesan menu hotel dengan masakan khas Indonesia.

"Alhamdulillah dengan pelayanan yang kami berikan kepada jemaah, semenjak tahun 2017 kami telah memberangkatkan 1500 jemaah. Dan kali ini ada beberapa 0ejabat yang ikut dengan kami, diantaranya Mantan Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval, SIK (sekarang Kapolres Pesisir Selatan) bersama istri, kepala Bank Nagari Padangpanjang, Istri Wakil Walikota Padangpanjang, mantan anggota DPRD Padangpanjang H. Asura Detako dan istri, serta Sekretaris KPU Padangpanjang," jelasnya.

Lebih lanjut Erianto mengatakan, dalam mensukseskan MTQ yang akan digelar di Padangpanjang nanti, Pihaknya memberikan dukungan berupa gratis umrah bagi juara 1 tilawah dewasa.

"Sementara untuk juara 2 nya, akan kita berikan DP umrah senilai 5 juta, dan juara 3 DP umrah senilai 3 juta," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update