Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD dan Komisi II Kota Tanjung Pinang Kunker ke Padangpanjang

07 Februari 2020 | 21.10 WIB Last Updated 2020-02-07T14:10:50Z


Padangpanjang - Kota Padangpanjang kembali menjadi lokasi kunjungan kerja (kunker) dari berbagai daerah. Seperti hari ini, Jumat (7/2) mendapatkan kumjungan kerja dari DPRD dan Komisi II Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Rombongan yang diketuai Wakil Ketua DPRD Hendra Jaya, S.IP bersama Komisi II DPRD Tanjung Pinang Fengky Fesinto, SH, MH disambut langsung oleh Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul didampingi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi (Perdagkop) dan UKM Arpan, SH di Aula Perdagkop.

Wakil Ketua DPRD Tanjung Pinang Hendra Jaya, S.IP mengatakan, kunjungan tersebut untuk berbagi informasi serta mau bekerjasama dan berkolaborasi dengan Kota Padangpanjang mengenai produksi produk holtikultura serta kebutuhan pokok harian.

Karena, dikatakannya, bahwa masyarakat disana tidak memiliki kemampuan bertani, sehingga produk-produk tersebut didatangkan dari luar.

Hasil dari kunjungan ini akan disampaikan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang agar pemenuhan kebutuhan tersebut dapat di support dari daerah-daerah terdekat seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat salah satunya Padangpanjang.

"Kami berharap sekali maksud yang kami sampaikan ini dapat terkabulkan, sehingga pemenuhan sayuran atau bahan pokok harian di Tanjung Pinang dapat terpenuhi," ujar wakil ketua DPRD Tanjung Pinang.

Usai mendengarkan maksud yang telah disampaikan dari rombongan, Wakil Walikota Asrul mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan menjadikan Padangpanjang sebagai tempat berkolaborasi sehingga mampu melahirkan kerjasama untuk pemenuhan kebutuhan di Tanjung Pinang.

"Kami harapkan akan ada terjalin kerjasama dalam pemenuhan produk ini, sehingga bisa juga memakmurkan pertanian dan penjualan di Padangpanjang," sebut wakil walikota. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update