Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen sepakbola Porsis Cup XIV tahun 2020 diikuti 32 club Sumbar - Sumut

14 Februari 2020 | 20.46 WIB Last Updated 2020-02-14T13:46:29Z



Pasbar ---  Persatuan Olahraga Simpang Sepakat (Porsis) Cup ke XIV, Jorong Simpang Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat mengadakan liga sepakbola, yang dibuka langsung oleh Bupati Pasbar H Yulianto SH,Jumat (14/2).

Bupati H Yulianto dalam sambutannya, berjanji akan memberikan anggaran pembangunan untuk olahraga bola kaki di anggaran perubahan nantinya.

"Saya tentunya tidak ingin kegiatan yang hampir usianya dengan Kabupaten Pasaman Barat ini terhenti. Bahu membahu dalam kegiatan ini perlu ditingkatkan,"papar Yulianto.

Dengan adanya turnamen sepakbola ini, insha Allah akan lahir bibit - bibit unggul dalam dunia sepakbola di Pasbar ini. Bibit sepakbola yang lahir dari Pasbar, tentu bisa mengharumkan nama Pasbar nantinya ditingkat Provinsi maupun nasional.

"Tentu semua ini tidak terlepas dari tanggung jawab kita bersama untuk membesarkan dan mendidik generasi yang memiliki kemauan keras dalam olah raga sepakbola yang handal dan profesional dalah mengolah sikulit bundar,"ucap Yulianto.

Ketua Panitia Samsul Hamedi S.Pd  menyampaikan kegiatan Porsis) Cup ke XIV Jorong Simpang Kecamatan Koto Balingka selama ini didanai oleh swadaya masyarakat walaupun tiga tahun terakhir sudah dibantu Pemda.

"Semoga Pemda terus mendukung kegiatan di bidang olahraga terutama bola kaki ini agar tetap jaya di Pasbar,"papar Samsul Hamedi.

Pertandingan sepakbola yang diikuti 32 club se Sumbar dan Kabupaten Mandahiling Natal, Sumut, berlangsung dari tanggal 14 Februari hingga akhir Maret 2019. (RON)
×
Kaba Nan Baru Update