Notification

×

Iklan

Iklan

15 Maret, Walikota Cup Open Road Race tahun 2020 di Padangpanjang

10 Maret 2020 | 20.46 WIB Last Updated 2020-03-10T13:46:23Z


Padangpanjang - Minggu 15 Maret mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinas Porapar) akan menggelar Balap Motor Walikota Cup Open Road Race tahun 2020.

Hal tersebut dibahas saat Rapat Persiapan Balap Motor Walikota Cup Open Road Race di Ruang Rapat VIP Balaikota, Selasa (10/3).

Rapat tersebut membahas mengenai segala bentuk persiapan dan keamanan serta lancar dan suksesnya event itu, karena event ini juga sebagai tahap awal uji coba kelayakan venue Cabang Olahraga Balap Motor, dimana tahun 2020 ini Padangpanjang menjadi tuan rumah Porprov 2020 Cabang Balap Motor.

Untuk event Road Race nanti berbeda dari tahun sebelumnya, yakni lintasan sepanjang 1200 meter akan ditaklukkan oleh para pembalap dengan posisi start berada di Terminal Bukit Surungan tepatnya didepan Akper Nabila.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangpanjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, mengatakan yang tidak tertinggal yakni untuk masyarakat yang ingin menyaksikan balap motor, event ini tidak dipungut biaya masuk yakni gratis.

Dikatakannya, dengan tidak adanya dipungut biaya masuk dalam event ini, ia berharap agar segala keamanan dan keselamatan harus menjadi tujuan utama.

"Maka dari itu perlu antisipasi jangan sampai nanti ada masyarakat atau penonton yang terkena cidera jikalau ada kecelakaan karena asuransi untuk penonton tidak ada," pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Perwakilan Polres Padangpanjang P. Simamora, Kepala Dinas Porapar diwakili Kabid Olahraga Alanda Syarif, Kepala OPD terkait, Ketua IMI Padangpanjang Robby serta undangan lainnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update