Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa 01 Kubung Kodim 0309/Solok, Bersama Warga Padamkan Si Jago Merah

07 Maret 2020 | 17.55 WIB Last Updated 2020-03-07T10:55:53Z


Solok,  Pasbana- Kejadian tak terduga terjadi disalah satu perumahan milik keluarga bapak Novriadi satu unit Rumah dilalap Sijago Merah sekitar pukul 08.30 Wib, Sabtu, ( 07/03) di kelurahan Nan Balimo Kec.Tanjung Harapan Kota Solok 

Menurut saksi, ibu Ayus Parpe, umur 40 tahun, salah satu tetangganya yang pertama kali melihat gumpalan asap tersebut, langsung mencari tahu dari mana asal asap tersebut. Ibu Ayus Parpe mengungkapan, "Saya terkejut, spontan langsung berteriak, minta tolong.., kebakaran... membuat anak pemilik rumah, Irvan umur 17 tahun, langsung keluar dari rumah", katanya.


Babinsa Koramil 01/Kubung, Kodim 0309/Solok, Sertu Herizon bersama Kopda Eka Sandra, mendapatkan laporan telah terjadi kebakaran. babinsa langsung menuju ke lokasi kebakaran tersebut di lokasi kebakaran, terlihat 5 unit Pemadam Kebakaran dari kota dan kabupaten Solok 

 Api dapat dipadamkan pada pukul 09.30 Wib. Hasil dari keterangan babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309. Sertu Herizon didampingi  Kopda Eka Sandra, kejadian kebakaran ini, diperkirakan berasal dari korsleting listrik dari rumah tersebut, karena pada saat itu, pemilik rumah bapak Novriadi lagi mengajar di SDN 06 tembok, pada saat itu yang ada didalam rumah adalah anaknya yang lagi tidur.

Kerugian yang dialami, satu unit rumah warga milik bapak Novriadi hangus terbakar habis, luka bakar ringan yang dialami Irvan anak pemilik rumah, kini telah dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama dan kerugian materil sekitar Delapan Ratus Juta Rupiah,.(Nal)
×
Kaba Nan Baru Update