Notification

×

Iklan

Iklan

GOW Pasaman Serahkan Bantuan Pada YAPPAT SDLBN Murni Panti

06 Maret 2020 | 13.32 WIB Last Updated 2020-03-11T06:33:25Z


Pasaman -- Srikandi Pasaman tergabung pada Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman yang di Pimpin oleh Ny. Mira Atos Pratama, melakukan Kegiatan tali asih terhadap Anak-anak Disabilitas YAPPAT SDLBN Murni Panti, Jumat 6/3/2020.

Turut hadir juga dalam kegiatan Tali Asih  tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0305 Kab. Pasaman, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Pasaman, Anggota DPRD Kab. Pasaman Dapil II Pasaman Yulius Erita, mewakili Iwapi  (Ikatan Wanita Pengusaha Pasaman), Ketua IBI, Perwati, IKKD, Aisiyah, IGTK, dan Kemenag. 

Dalam Kegiatan Tali Asih tersebut, juga dilaksanakan pemberian bantuan alat tulis, sembako, alat mandi dan peralatan dapur.

Ketua GOW  Pasaman Ny. Mira Atos Pratama, pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan bantuan yang dilaksanakan oleh GOW Pasaman merupakan wujud kepedulian Organisasi terhadap anak-anak yang serba kekurangan yang butuh perhatian dan bantuan kita bersama. "Dengan bantuan tersebut kita berharap dapat meringankan beban anak-anak dan pengurus panti asuhan," Jelasnya.

Sumbangan yang di berikan tersebut hasil pengumpulan donatur dari seluruh Pengurus dan Anggota Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Pasaman,
ia juga mengatakan, sebelumnya Kegiatan Tali Asih GOW Pasaman juga telah di laksanakan di 6 Panti Asuhan yang ada di  Kabupaten Pasama Pasaman.

Sementara itu Anggota DPRD Pasaman Yulius Erita,  dalam sambutanya mengatakan, sangat apresiasi terhadap  apa yang dilakukan GOW Pasaman, dan selaku Isteri dari Wali Nagari di daerah tersebut akan selalu memberikan perhatian khusus terhadap yayasan tersebut ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga di laksanakan beberapa kegiatan seni, diantaranya Pantomin dan yang lebih mengharukan adanya Pembacaan Puisi oleh ana-anak YAPPAT  yang membuat haru dan tangis seluruh yang hadir dalam kegiatan itu. (ril)
×
Kaba Nan Baru Update