Notification

×

Iklan

Iklan

Mulai Jumat 20 Maret, Pelajar Padangpanjang Dirumahkan

19 Maret 2020 | 20.41 WIB Last Updated 2020-03-19T13:41:19Z


Padangpanjang - Minimalisir terhadap Penyebaran Virus Covid-19, Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) terus berupaya menggerakkan semua unsur baik di sekolah maupun di dinas agar terus menjaga kebersihan.

"Hingga kemarin kami telah menurunkan tim dari Dinas Pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di Padangpanjang untuk mengingatkan selalu menjaga kebersihan, setiap siswa yang keluar masuk diwajibkan untuk mencuci tangan," ucap Kepala Disdikbud Kota Padangpanjang Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd di Dinas Pendidikan, Kamis (19/3).

Dan hari ini, dikatakannya, sesuai dari arahan Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA bahwasanya untuk pelajar mulai dari Paud, SD, SMP hingga SMA /SMK se Kota Padangpanjang memberikan Kebijakan Pengajaran di Rumah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona terhitung dari tanggal 20 Maret hingga 02 April 2020 nanti.

"Selama Pembelajaran dirumah, guru memberikan tugas kepada siswa sesuai dengan program yang telah direncanakan, serta kerjasama dari orang tua untuk memantau anaknya jangan ada yang keluar rumah serta dampingi anaknya selama pembelajaran di rumah," himbauan walikota. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update