Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Program P4GN, Pemko Padangpanjang Rapat Kerja Dengan BNN Provinsi

11 Maret 2020 | 22.56 WIB Last Updated 2020-03-11T15:56:02Z


Padangpanjang - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan Rapat Kerja Sinergitas Program Kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang di ruang VIP Balai Kota, Rabu (11/3).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S.Sos, M.Si bersama Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sumatera Barat, Drs. Kusriyanto dan dihadiri Kepala OPD Terkait.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S.Sos, M.Si dalam arahannya mengatakan kebijakan Pemerintah Daerah dalam Pemetaan Kelompok Anti Narkoba yaitu salah satunya terus melakukan kerjasama dengan BNN dan elemen lainnya.

"Berdasarkan kondisi yang kita lihat saat ini, narkoba sudah hampir memasuki ke semua lini, tentunya ini menjadi fokus perhatian kita bersama untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba tersebut," ucapnya.

Permasalahan narkoba merupakan tanggung jawab bersama, kata Martoni, tidak hanya bisa ditangani oleh BNN dan aparat hukum saja, namun diperlukan sinergitas semua unsur terkait dalam penanganannya termasuk juga masyarakat.

"Kalau memang ada pencanangan atau pilot project yang dilakukan oleh BNN, misalnya kalau dibentuk nanti satgas di kelurahan atau relawan anti narkoba Kami Pemko Padangpanjang bersedia dicanangkan untuk itu, dan kami siap jadi daerah percontohan "tambahnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab antara BNN Provinsi Sumatera Barat dengan OPD terkait. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update