Notification

×

Iklan

Iklan

Srikandi Pemuda Pancasila Kota Padang Berikan Bantuan

03 April 2020 | 20.00 WIB Last Updated 2020-04-05T13:01:20Z


Padang -- MPC Pemuda Pancasila Kota Padang dampingi Dermawan yang tergabung dalam Srikandi Pemuda Pancasila berikan beras bantuan terhadap 150 rumah yang berada di Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Jumat (3/4).

Melihat situasi larangan terhadap masyarakat untuk keluar dari rumah akibat mengganasnya virus Covid-19. Hal tersebut justru membuat tergangggunya sektor ekonomi masyarakat.

Hal tersebut membuat seorang Srikandi Pemuda Pancasila bernama Susi, mengumpulkan sumbangan dari donatur-donatur serta langsung memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Bantuan tersebut berupa beras dan masing-masing rumah diberikan sebanyak 10 Kilo Gram beras.

"Pembagian beras ini dalam rangka kepedulian saya terhadap masyatarakat
yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi terganggu," terang Susi.

Pada kesempatan yang sama Roy Madea Oka, selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, sangat mensuport apa yang dilakukan oleh salah seorang Srikandi Pemuda Pancasila tersebut.

"Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada salah seorang Srikandi Pemuda Pancasila yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Lock Down akibat mengganasnya serangan Virus Covid-19 belakangan ini, saya berharap hal tersebut dapat dicontoh oleh kader dan Srikandi lainnya," tutup Roy Madea Oka yang akrab dipanggil Boni. (***)
×
Kaba Nan Baru Update