Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Angin Kencang, Mobil Anggota DPRD Pasaman Ditimpa Pohon Besar

27 Mei 2020 | 07.11 WIB Last Updated 2020-05-27T00:11:35Z



Pasaman--- Angin kencang yang melanda Kabupaten Pasaman menyebabkan pohon besar tumbang dan menimpa sebuah mobil Minibus Honda Jazz No.Pol  BA 1950 QN di Jalan Lintas Sumatera  Rimbo Panti, Selasa (26/05/2020).

Peristiwa tersebut dibenarkan, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Pasaman, Sumbar, Ricky Riswandi saat dikonfirmasi awak media via telepon genggamnya, Rabu(26/5).

"Ya, benar terjadi peristiwa kayu tumbang di Rimbo Panti yang menimpa satu unit mobil milik anggota DPRD Pasaman, Salamat Simamora (38) serta empat anggota keluarga lainnya,"ungkap Kepala BPBD Pasaman, Ricky Riswandi.

Salah seorang saksi Efrial Nopin (53)  mengatakan satu unit mobil yang melintasi kawasan objek wisata Rimbo Panti, Kecamatan Panti ditimpa pohon tumbang berukuran cukup besar. Sehingga menyebabkan bagian depan mobil ringsek.

Penumpang dibagian depan mobil termasuk pengemudi terjepit dan sulit untuk keluar dari mobil usai tertimpa. Sehingga sejumlah warga hingga petugas BPBD melakukan evakuasi.

Selain pengemudi, Salamat Simamora diketahui disisi kiri istrinya, Marwiyah (33) dan seorang anak berusia 4 tahun, Rayani Al amin atau yang biasa disapa Oya."Oya mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke RS di Kota Padang,"ungkap  salah seorang warga, Efrial Nopin.

Kemudian dua orang lagi dibagian belakang mobil yang tertimpa diketahui juga ada dua anak laki-laki dari keluarga yang tertimpa musibah ini, Lamhot (12) dan Arya (11). Kedua anak-anak ini mengalami luka gores dibagian wajah.

Pantauan awak media sekarang arus lalin sudah kembali lancar, material sudah dibersihkan Personil Polsek Panti dan BPBD Kabupaten Pasaman serta dibantu Masyarakat serempat. (ril)
×
Kaba Nan Baru Update