Notification

×

Iklan

Iklan

Belum Diketahui Penyebabnya, 2 Remaja Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Jurang Kawasan Harau

25 Mei 2020 | 06.24 WIB Last Updated 2020-11-07T12:27:43Z



Limapuluh Kota -- Masyarakat di Kawasan Harau Limapuluh Kota dibuat geger, setelah ditemukannya 2 remaja dalam keadaan meninggal dunia di kawasan tersebut, Minggu (24/5).

Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar terkait adanya jenazah remaja di bawah jurang. Di sekitar lokasi kejadian,  ditemukan satu unit kendaraan roda dua.

"Benar, keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di jurang kedalaman 15-20 meter. Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Adnan WD untuk dilakukan otopsi luar," jelas Kapolres Limapuluh Kota ini.

Menurut informasi, kedua remaja tersebut bernama Opan (16 tahun) dan Rivaldo (16 tahun). Keduanya merupakan warga Kenagarian Tarantang, Kecamatan Harau , Kabupaten Lima Puluh Kota .

"Untuk kronologis belum bisa dipastikan karena harus dilakukan penyelidikan terlebih dahulu," ujar AKBP Sri Wibowo.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan Medi yang merupakan paman korban Opan, keponakannya tersebut tidak pulang ke rumah. Namun tiba-tiba ia mendapat kabar kalau keponakannya tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Secara terpisah, Camat Harau Andri Yasmen mengatakan dirinya sudah berada di lokasi. Ia juga ikut menyaksikan proses evakuasi korban bersama satu unit kendaraan roda dua milik korban. 

"Kemungkinan kejadian hampir 24 jam. Tapi sekarang sudah dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Tadi di sini juga ada Wakil Bupati Ferizal Ridwan yang menyaksikan proses evakuasi," katanya.(ril)
×
Kaba Nan Baru Update