Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Solok Salurkan Bantuan Beras Dampak Covid-19 Untuk Warga Nagari Aripan

18 Mei 2020 | 11.54 WIB Last Updated 2020-05-18T04:54:57Z


Solok -- Bupati Solok Gusmal kembali menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Nagari Aripan, Penyaluran dilakukan secara simbolis di Kantor Wali Nagari Aripan Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumbar.

Bupati juga datan bersama Ketua TP-PKK Ny.Desnadefi Gusmal,SH. Askoor Eksbangkesra Medison,S,Sos,M. Kadis Koperindag Eva Nasri. Kadis Sosial Yandra Prasat. Kasat Pol PP Damkar Efriedi. Camat X Koto Singkarak Sujamto Amrita. Kabag Humas Syofiar Syam.Wali Nagari Aripan. Ketua BPN Aripan. Forkopimcam X Koto Singkarak, Perwakilan Masyarakat Penerima Manfaat.



Dalam sambutannya Wali Nagari Aripan mengatakan, kami atas nama pemerintahan Nagari dan masyarakat aripan mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kab Solok yang telah menyalurkan bantuan beras ini kepada nagari kami.

"Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 di Nagari aripan dengan jumlah bantuan beras yang kami terima adalah 4 ton 86 Kg dengan jumlah KK penerima 486 KK," katanya.



Pada kesempatan tersebut Bupati Solok H.Gusmal,SE,MM menyampaikan, bantuan ini adalah bantuan tahap pertama yang diberikan Pemkab Solok kepada warga yang terdampak covid-19. Bantuan beras yang diberikan ini adalah beras kualitas baik yang layak untuk dikonsumsi masyarakat.

Gusmal mengimbau kepada wali Nagari untuk mengawal dan mendistribusikan bantuan ini tepat sasaran serta tidak mengumpulkan banyak orang. Ia juga menyebutkan, wali nagai untuk mentaati PSBB dengan ikut berpartisipasi menerapkan PSBB di Nagari serta memperketat pemeriksaan di posko Nagari. Terakir Bupati minta kepada Forkopimcan untuk terus mengawal pendistribusian bantuan ini kepada masyarakat. (***)

×
Kaba Nan Baru Update