Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Solsel Dinilai Tidak Perhatian Terhadap Jalan Rusak di Lubuk Gadang Timur

17 Mei 2020 | 21.54 WIB Last Updated 2020-05-17T14:54:40Z


Solok Selatan -- Sejumlah pemuda Nagari Lubuk Gadang Timur, meluapkan kekesalannya dengan cara menanam pohon pisang di jalan yang rusak parah didaerah tersebut, Minggu (17/05).

Aksi penanaman pohon pisang tersebut dilakukan sebagai bentuk protes warga kepada pemerintah Kabupaten Solok Selatan akibat jalan rusak  yang tak kunjung diperbaiki .

“Kami terpaksa kembali menanam pohon pisang sebagai bentuk protes kepada pemkab karena jalan Lubuk Gadang Timur ini tidak kunjung diperbaiki, " ungkap seorang perwakilan pemuda.

Jalan tersebut cukup lama tidak mendapat perhatian, sehingga kerusakan menjadi tambah parah, terlebih lagi jika hujan deras yang membuat genangan air semakin meninggi.

Hal senada juga disampaikan pengendara sepeda motor yang kerap kali melintas di lokasi itu menyampaikan jalan ini sering terendam air dan sulit di lewati pengendara di tambah lagi banyak batu.

Akibat jalan rusak parah ditengarai menjadi penyebab perekonomian masyarakat menjadi terganggu, karena jalan tersebut adalah jalan penghubung utama antar Nagari.

Kepada pihak terkait, pemuda berharap jalan ini segera diperbaiki, jangan sampai menunggu jatuh korban dulu . ( Ril/bd)

×
Kaba Nan Baru Update