Notification

×

Iklan

Iklan

Terus Menggema di Seluruh Nusantara, Rezka Oktoberia Jalin Tali Asih Pada Disabilitas

26 Mei 2020 | 20.09 WIB Last Updated 2022-06-27T08:29:06Z


Limapuluh Kota - Wujudkan kepedulian sosial terhadap sesama untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid 19, Partai Demokrat terus menggema di seluruh nusantara tak kecuali sampai ke daerah-daerah.

Salah satu nya hal itu terlihat saat relawan kemanusian Rezka Oktoberia dan juga pengurus DPP Partai Demokrat, menyambangi rumah warga kurang mampu, tuna netra dan tuna grahita sekaligus memberikan sembako di nagari sungai Antuan kecamatan Mungka, Selasa (25/05).

Rezka Oktoberia kepada wartawan melalui pesan singkatnya menyampaikan, kegiatan kepedulian sosial ini adalah wujud nyata bahwa Partai Demokrat. “Kita akan selalu bersama-sama di dalam kondisi apapun dan apalagi saat ini negeri kita dilanda wabah pendemi virus corona yang sudah memakan korban jiwa,"sebut srikandi Luak 50 itu.

Relawan kemanusian Rezka Oktoberia datangi rumah warga yang salah satu nya Iswaldi sang penyandang tuna grahita tampak dari raut wajah nya menangis haru saat menerima bantuan sembako dari Rezka Oktoberia di kediaman nya nagari Sungai Antuan.

Ditambahkan Rezka, pendemi Covid-19 yang melanda bangsa saat ini sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid19. “Hal itu sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara tegas mengatakan bahwa kader harus berjibaku bersama dalam menghadapi wabah virus pendemi ini," kata Deputi Operasi dan Kampanye-BAPPILU DPP Partai Demokrat Rezka Oktoberia.

Rezka juga mendukung upaya pemerintah kabupaten Limapuluh Kota dan Payakumbuh, memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini dan meminta kepada masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu Pakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan.

Sementara itu Andri Martoni, pemuda nagari Sungai Antuan yang membagikan bantuan Rezka Oktoberia tersebut, menyampaikan terimakasih tak terhingga serta apresiasi setinggi-tinggi nya kepada uni Rezka Oktoberia yang selalu peduli terhadap kampung halaman nya untuk meringakan beban warga yang terdampak wabah virus corona.

Terpisah Elfa Susanti, salah satu warga penerima bantuan sembako Rezka Oktoberia pun juga mengucap kan terima kasih dan semoga niat baik Rezka di balas oleh ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan mudah-mudah virus corona ini cepat berlalu. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update