Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasaman H.YUSUF LUBIS, Terima Kunjungan Balasan Bupati Padang Lawas

28 Juni 2020 | 02.03 WIB Last Updated 2020-06-27T19:03:51Z

PASAMAN -- Bupati Padang Lawas (Palas) diwakili Wakil Bupati dr. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht. MM, didampingi Kepala Dinas melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Pasaman, Sabtu (26/06/2020), Sebelumnya Bupati Pasaman Yusuf Lubis, berkunjung ke Palas pada tahun 2018 dan awal tahun 2020.

Rombongan Palas disambut langsung secara baik dan ramah oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, di Rumah Dinas Bupati Pasaman di dampingi Sekretaris Daerah, Mara Ondak dan Kepala - kepala Dinas, Sabtu (26/06).

Kedatangan rombongan tersebut sebagai silaturahmi dan ramah tamah sekaligus saling sharing informasi bagaimana kondisi perkembangan pembangunan jalan Konektifitas (Kabupaten Padang Lawas - Kabupaten Pasaman) dari Pemda Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumut ke Pemda Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Bupati, Yusuf Lubis, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pasaman. Ia juga berharap kunjungan ramah tamah ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik.

“Kami bahagia karena Bapak Wakil Bupati telah berkenan berkunjung ke tempat kami,” ujar Yusuf Lubis.

Sementara itu Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, menyampaikan terima kasih karena sudah disambut dengan ramah. Ia memuji keindahan alam Kabupaten Pasaman yang indah dan sejuk.

Diakhir kunjungan ramah tamah tersebut, Yusuf Lubis dan Ahmad Zarnawi Pasaribu, saling memberikan kenang-kenangan berupa cenderamata, seraya berpesan untuk saling terus menjaga hubungan silaturahmi ini. (ril/put)
×
Kaba Nan Baru Update